Jadikan Belajar Matematika Anak Anda Menyenangkan Dengan Math Monkey

24-02-2017 01:02:02 By Addo Richard
img

JakartaVenue | Belajar berhitung atau Matematika, kini bukanlah hal yang membosankan bagi anak, jika seorang anak disuruh memilih bermain atau belajar matematika, sudah tentu bermain menjadi hal yang mereka inginkan. Namun, bagaimana jika keduanya dikolaborasikan, apakah efektif ?

Salah satu tempat kursus matematika anak terbaik, Math Monkey mengkolaborasikan belajar Matematika sambil bermain. Sehingga, pelajaran Matematika yang membosankan, kini menjadi hal yang paling mereka sukai. Math Monkey dirancang khusus untuk membuat anak-anak jatuh cinta dengan Matematika. Dengan kurikulum berbasis games, permainan yang menyenangkan akan merangsang minat anak-anak terhadap matematika serta melatih kecepatan dan ketepatan dalam berhitung.

Selain itu, Math Monkey juga menerapkan metode sistem berhitung tercepat didunia, VEDIC MATH yang dapt membangun kemampuan visual, memori, dan fokus anak-anak, serta meningkatkan kemampuan berfikir logis, analirtis dan kritis. Tehnik-tehnik Vedic Math seperti Magic of Eleven, Vertically Crosswise, Nikhilam Multiplication, dll, soal Matematika yang rumit akan menjadi simple serta mudah dikuasai.

Math Monkey hadir bagi anak-anak usia 3-12 tahun. "karena semua  orang tua pernah merasakan rumitnya  mengajar mMatematika pada anak, game based curriculum, anak-anak akan lebih menyukai Matematika, dan mereka having fun," unkap Ratih (CEO Math Monkey)

Setelah hadir di Pluit, Jakarta Utara pada 2010, Math Monkey kini hadir di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Segera daftarkan anak-anak anda, selain tempat belajar yang sangat menyenangkan, Math Monkey juga menghadirkan tenaga pengajar yang berkualitas.