TAKES MANSION & HOTEL Hadirkan Wedding Party Bernuansa Outdoor

23-02-2017 01:02:50 By Iwan Inkiriwang
img

JakartaVenue | TAKES Mansion  & Hotel  terletak di pusat kawasan bisnis Thamrin  Jakarta, tepatnya di Jalan Taman Kebon Sirih 1 No.5, RT.10/RW.10, Kampung Bali, Tanah Abang, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10250.

“Terletak di Thamrin, Takes Mansion and Hotel merupakan tempat yang sempurna untuk menikmati Jakarta dan sekitarnya. Hanya 1 Km dari pusat kota, lokasi hotel  yang strategis ini memastikan para tamu agar dapat secara cepat dan mudah mencapai ke tempat-tempat menarik. Yang  tidak ketinggalan adalah akses mudah dari hotel  ini  ke sejumlah obyek wisata  dan  landmark kota ini seperti  Patung Arjuna Wiwaha, Jalan Sabang,  Masjid Baitul Ihsan, Pusat perbelanjaan Tanah Abang.”Papar  Teguh Haryanto General Manager Takes Mansion & Hotel  dalam sambutannya pada acara Deklarasi dan Pengukuhan Asosiasi Media Online Indonesia  di LT. IV Takes Mansion Hotel  (22/02/2017).

“Awalnya TAKES Mansion dibangun oleh pemiliknya yaitu H. Madjid  yang mengusung konsep “homestay” yang melayani pelanggan untuk “long stay”. Dan rupanya karena posisi strategis mansion untuk berbelanja, makan, dan mendapat hiburan yang relative dekat, pelanggan bisa mengunjungi Sarina, Plaza Indonesia, atau Grand Indonesia, berjarak dekat sekali dari hotel. Take's dapat dicapai dalam waktu 15 menit berkendara dari Kawasan Pusat Bisnis Jalan Sudirman. Bandara Halim Perdanakusuma berjarak 12 km, sedangkan Bandara Internasional Soekarno-Hatta bisa dicapai dalam 45 menit berkendara. Dan Tanah Abang adalah pilihan tepat buat wisatawan yang suka belanja, bisnis, dan belanja baju dengan harga yang baik maka Takes Mansion seringkali selalu penuh.” Ungkap Teguh.

“TAKES sendiri bukan merupakan bahasa asing seperti Inggris atau Jepang, TAKES adalah akronim dari  Taman Kebon Sirih. Pemilik Takes Mansion, H. Madjid  adalah pengusaha pribumi yang cerdas. Dia mengambil Nama Hotelnya sesuai letak geografisnya yaitu di Taman Kebon Sirih (disingkat TAKES). Dan setelah sukses dengan “Mansion”-nya, setahun terakhir , tepat di sebelah Mansion dibangunlah Hotel, sehingga saat ini bernama TAKES MANSION & HOTEL.,” Ujar Teguh Haryanto menerangkan sejarah singkat TAKES Mansion & Hotel.

“Dalam upaya membangun sebuah bisnis, pastilah diperlukan kerja sama ((Network dan Relationship). Maka saat ini dimana teman teman jurnalis online serta para pengusaha media online Indonesia  akan berjuang membentuk sebuah asosiasi, kami pihak manajemen TAKES MANSION & Hotel sangat mendukung. Semoga dengan terbangunnya AMI dapat menumbuhkan sinergi yang positif juga terhadap bisnis property kami.” Pungkasnya.

Secara terpisah Merie Sales Manager Takes Mansion & Hotel  mengajak teman teman jurnalis untuk tour melihat fasilitas yang di sediakan Takes Mansion & Hotel. 
“Take's Mansion menawarkan kamar-kamar yang luas.  Kami menawarkan kamar-kamar yang modern dengan perabotan kayu dan lantai berkarpet. Tiap kamarnya yang ber-AC memiliki TV kabel dan area tempat duduk. Beberapa kamar memiliki dapur kecil. Hotel ini juga menawarkan sebuah restoran dan kolam renang puncak gedung (Rooftop)dengan pemandangan kota yang cantik.”Tutur Merie kepada awak media sambil mengajak berkeliling ke kamar kamar yang disediakan.

“Di Takes Mansion and Hotel, pelayanan yang  istimewa dan fasilitas yang unggul akan membuat pengalaman menginap yang tidak terlupakan. Ketika menginap di Takes Mansion & Hotel yang luar biasa ini, para tamu dapat menikmati layanan kamar 24 jam, WiFi gratis di semua kamar, satpam 24 jam, layanan kebersihan harian, resepsionis 24 jam. Dan perlu di catat harganya juga sangat kompetitif,” Pungkasnya.