Tak Hanya Berakting, Nikita Isi Ost Jakarta Undercover

23-02-2017 02:02:03 By Addo Richard
img

JakartaVenue | Film Jakarta Undercover : Refleksi Cinta, Pesta dan Realita yang baru saja dirilis cukup membuat perhatian para pecinta film tanah air. Selain diadopsi dari novel fenomenal karya Moammar Emka yang berjudul sama, film ini juga dibintangi oleh para artis yang tak hanya cantik tapi juga seksi, salah satunya adalah nama Nikita Mirzani.

Film Jakarta Undercover mengisahkan tentang wajah lain ibukota, serta sensualitas dunia malam ibukota. Dalam film ini, Nikita beradu akting dengan sejumlah nama yang antara lain Oka Antara, Baim Wong, Tio Pakusadewo, Ganindra Bimo, Aura Kasih, Lukman Sardi, DJ Tiara Eve.

Dalam film Jakarta Undercover ini, Nikita memerankan figur PSK (pekerja sex komersial ) bersama Tiara Eve yang memerankan sosok Laura dalam film tersebut. Kehadiran sosok Nikita dalam film ini tentu menjadi salah satu poin lebih, mengingat keberaniannya mengambil adegan adegan syur dan menantang. Namun, dibalik akting dan penampilan seksi, ada hal yang menarik dari Nikita Mirzani dalam film ini, apaan tuh...???

Tak hanya mengambil peran, Nikita juga mengisi salah satu original soundtrack film Jakarta Undercover yang berjudul "Money And Love" yang prosesnya dibantu oleh musisi asal Maluku, Glen fredly. Tak ingin di cap aji mumpung, Niki bahkan mengambil private vocal. "Aku nyanyi belajar sama guru vokal karena nggak mau tiba-tiba nyanyi suaranya jelek. Aku belajar vokal secara private," kata Niki.

Bukan Nikita Mirzani kalo gak sensaional, boleh dibilang nama Nikita menjadi salah satu selebriti tanah air yang sensasional dan selalu menjadi incaran awak media sebagai sumber pemberitaan. Dirinya juga mengakui berencana untuk meramaikan dunia tarik suara tanah air. Ckckckck......!!!!!