Ini Video Vin Diesel Bernyanyi di Lagu Terbaru Selena Gomez “Ain’t Me”

22-02-2017 09:02:30 By Ganest Afliant
img

JakartaVenue | Pencinta film khususnya film laga pasti kenal dengan sosok yang satu ini. Vin Diesel, namanya akrab dengan penikmat layar lebar bergenre aksi ini sejak dirinya memerankan Dominic Toretto dalam sekuel film The Fast and the Furious. Kali ini aktor yang memiliki khas kepala plontos menunjukkan kebolehannya diluar seni peran yang selama ini dijalaninya.

Diesel ikut menyumbangkan suaranya dalam lagu terbaru Selena Gomez dan Kygo “It Ain’t Me” yang telah rilis minggu lalu. Kygo, penulis lagu, DJ sekaligus produser rekaman membuat ulang lagu tersebut untuk menduetkan vocal Diesel dan Gomez.

Partner Brian O’Connor dalam film Fast & Furious ini menuliskan “All Love…” dalam unggahan video versi terbaru “It Ain’t Me” di laman Facebook miliknya. Sedangkan dalam akun Instagram Ia menulis “WOW!!!! Versi baru lagu Kygo ada di laman Facebook saya. Saya melangkah keluar dari zona nyaman saya untuk yang satu ini, haha. Beritahu saya apa pendapat Anda."

"Terima kasih Kygo telah memproduksi HIT 2017 ini! Terima kasih karena telah mempercayai saya untuk menyanyikan lagu ini. Terima kasih Selena Gomez telah membawa suara yang indah . Sedih dan gembira secara bersamaan," sambung dia.

Pemilik nama lahir Mark Sinclair itu sangat percaya diri saat berada di depan mic. Sebelumnya dia juga pernah menyanyikan lagu "My Heart is Open" milik Maroon 5 dan "Stay With Me" milik Sam Smith yang sempat viral di internet. Dikutip dari Antara, baru-baru ini Diesel tengah bekerja sama dengan penyanyi dan penulis lagu Nicky Jam, dan baru-baru ini dia mengatakan kepada host acara "Late Late Show" James Corden bahwa dia tertarik untuk ikut dalam Carpool Karaoke, demikian Billboard.