Film Galih & Ratna Modern Segera Tayang Maret 2017

22-02-2017 07:02:16 By Addo Richard
img

JakartaVenue | Tak bisa disangkal, masa Sekolah Menengah Atas (SMA) merupakan masa yang paling indah dan penuh kisah. Tak sedikit hubungan suami istri bermula dari masa SMA. Indahnya masa-masa SMA tentu menarik untuk diingat dan diceritakan,  seperti film Indonesia yang akan segera rilis Maret mendatang yang berjudul, "Galih & Ratna,"

GALIH dan RATNA merupakan remake dari film klasik yang dirilis pada tahun 1979, Gita Cinta Dari SMA. Remake akan disutradarai oleh Lucky Kuswandi dan dibintangi oleh Refal Hady dan Sheryl Sheinafia. Film ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Eddy D. Iskandar, film Gita Cinta Dari SMA bercerita tentang Galih dan Ratna, dua sejoli yang kisah percintaanya berakhir tidak bahagia. Pasalnya orang tua Ratna tidak merestui hubungannya dengan Galih lantaran ia sudah dijodohkan oleh orang lain.

Film ‘Galih dan Ratna’ berkisah tentang cinta pertama atau sering juga disebut cinta monyet. Biasanya dirasakan pada masa-masa remaja, masa sekolah. Namun, hal itu tidak pernah dirasakan oleh Galih (Refal Hady) seorang pelajar SMS teladan tetapi introvert (tertutup) yang hidup dalam baying-bayang almarhum ayahnya dan tuntutan ibunya yang harus kuat berjuang sebagai seorang janda.

Cinta pertama inilah yang membawa Galih dan Ratna ke tahap baru dalam kehidupan mereka. Sebuah tahap pendewasaan dimana tanggung jawab, tuntutan dan passion saling berperang dan akhirnya berdamai. Lalu, bagaimana kelanjutan kisah cinta Galih & Ratna 2017 ini, ? saksikan di bioskop kesayangan kalian mulai 9 Maret 2017.