Aplikasi Goers: Discover The Undiscoverable Dengan Fitur Baru #YukPergi Button

22-02-2017 06:02:42 By Ganest Afliant
img

JakartaVenue | Goers, daily going out app, sebuah aplikasi yang memudahkan semua orang untuk mendapatkan informasi mengenai event, aktivitas, dan venue yang sedang tren di Jakarta dan Bandung, melakukan sebuah terobosan dengan mengeluarkan fitur baru, yakni #yukpergi button.

Mengusung tema campaign ‘Discover the Undiscoverable’ di tahun 2017, fitur baru ini diharapkan dapat memberikan pengalaman tak terlupakan untuk para pengguna aplikasi Goers atau siapa pun yang ingin melakukan aktivitas-aktivitas baru dan mendatangi tempat-tempat baru.

“Kami ingin mengejutkan para pengguna melalui fitur #yukpergi button. Dengan fitur ini, pengguna akan mendapatkan rekomendasi event dan aktivitas yang sesuai dengan kebutuhan pengguna. Misal, ingin pergi menonton konser musik dengan pacar tapi tidak tahu mau ke mana. Dengan menggunakan fitur #yukpergi button, algoritma aplikasi Goers akan membantu memberikan rekomendasi event yang sesuai dalam hitungan detik,” kata CEO Goers, Sammy Ramadhan.

Fitur #yukpergi button sendiri sangat mudah untuk digunakan. Pengguna hanya perlu memilih kategori aktivitas atau event apa yang mereka ingin lakukan atau datangi, kemudian dengan siapa mereka akan pergi, misal dengan keluarga, teman-teman, pacar, atau sendiri. Setelah itu akan muncul rekomendasi event atau aktivitas yang sesuai dengan pilihan tersebut.

Fitur Places dan Send Ticket

Jika sebelumnya aplikasi Goers sangat menonjolkan berbagai macam pilihan informasi event dan aktivitas, di versi terbarunya, versi 2.4, aplikasi Goers juga menyediakan fitur Places. Dalam fitur Places, terdapat berbagai macam informasi mengenai tempat-tempat yang keren dan asyik untuk dikunjungi. Fitur Places sendiri terbagi dalam beberapa kategori, yakni kategori tempat yang sedang tren di minggu ini, party goers, shopaholic, essential coffee shops, hottest rooftop spots, instagrammable places, dan city attractions

“Sejalan dengan misi Kementerian Pariwisata, kami juga ingin menjadi salah satu roda penggerak industri pariwisata Indonesia dengan mempromosikan berbagai spot-spot wisata, atau city attractions, yang ada di berbagai daerah destinasi wisata,” ujar Sammy.

Sebelumnya aplikasi Goers juga telah meluncurkan fitur Send Ticket. Dengan fitur Send Ticket, pengguna aplikasi Goers bisa mengirimkan tiket yang sudah dibeli kepada orang lain, pengguna maupun non-pengguna aplikasi Goers.

“Kami tidak akan berhenti berinovasi untuk terus dapat memberikan kemudahan kepada semua orang dalam mencari informasi mengenai event, aktivitas, maupun venue yang sedang tren. Kami ingin semua orang dapat menikmati setiap momen hidup mereka dengan mendatangi event dan melakukan aktivitas yang mereka sukai,” tutup Sammy.

Lihat cara menggunakan fitur #yukpergi button di sini: