Spiderman Hanya Muncul Sebentar di Avengers : Infinity War

21-02-2017 07:02:26 By Ganest Afliant
img

JakartaVenue | Film superhero Avengers : Infinity War   besutan Marvel saat ini sedang menjalani proses syuting di Atlanta, AS. Untuk penayangannya sendiri direncanakan rilis tahun depan. Dalam film tersebut dipastikan Iron Man akan tetap diperankan oleh Robert Downey Jr. dan Spider-Man kembali diperankan Tom Holland serta Chris Patt memerankan Star Lord dari film Guardians of the Galaxy. Sosok pahlawan itu ada di dalam video khusus dari Marvel yang berisi sedikit penjelasan yang rinci tentang ketiga Avengers.

Logo baru Avengers : Infinity War pun muncul lewat foto di sebuah lokasi syuting yang menggambarkan lambang film superhero tersebut terpampang pada kursi kru. Foto tersebut disebarkan melalui situs Reddit, kemudian di media sosial termasuk Twitter.

Kabar lainnya menyebutkan tentang Tom Holland yang membocorkan bahwa naskah untuk Spider-Man cuma sebanyak 20 halaman, hal tersebut membuat dugaan sang manusia laba-laba berkostum merah biru itu hanya akan muncul sebentar saja sekitar 20 menit.

Video khusus dari Marvel itu turut memperlihatkan gambar Thor dan Rocket Raccoon dari Guardians of the Galaxy. Marvel ikut membongkar motif utama Thanos yang menjadi karakter jahat Avengers : Infinity War  . Karakter Antagonis Thanos disebutkan ingin menyeimbangkan jagad raya kembali melalui bantuan keenam Batu Abadi.

Rencananya Avengers : Infinity War  akan rilis pada Mei 2018 dan untuk sekuelnya dijadwalkan tayang Mei 2019. Pada tahun ini terlebih dahulu disiapkan untuk tayang Guardians of the Galaxy Vol. 2 pada Mei 2017, serta Spider-Man: Homecoming pada Juli 2017, dan Thor: Ragnarok pada November 2017.