Tanpa Restu Mertua, Chicco Jerikho Nekad Menikah

20-02-2017 02:02:32 By Addo Richard
img

JakartaVenue | Aktor tampan Chicco Jerikho nekad menikah meski tanpa restu dari orang tua si istri karena menganggap tidak memiliki pekerjaan tetap. Namun, hal tersebut tentu bukan nyata, melainkan bagian dari film terbaru yang diperankannya yang akan segera tayang mulai 23 Februari 2017 mendatang yang berjudul ,"Buka'an 8" dengan genre Drama Komedi.

 

Dalam film Buka'an 8, Chicco Jerickho akan beradu akting dengan Lala Karmela. Kisah asmara keduanya berawal dari media sosial yang berlanjut hingga jenjang pernikahan. Namun ortu dari Mia (Mila Karmela) menentang pernikahan tersebut karena menganggap Alam (Chicco Jerikho) tidak memiliki pekerjaan tetap. Namun, keduanya nekad memutuskan untuk menikah.

https://www.youtube.com/watch?v=4CPDBAtjzYg

Singkat cerita, Mia pun mengandung, Kelahiran anak pertama mereka diharapkan jadi pembuktian dari Alam sebagai Suami yang bertanggungjawab, mengingat selama ini kehadiran Alam tidak direstui oleh keluarga dari sang istrinya tersebut.

Film Buka'an 8 ini diproduksi oleh Visinema Pictures dan disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko. Selain Chicco Jerikho dan Mila Karmela, film ini juga akan menampilkan nama Tyo Pakusadewo dan Sarah Sechan.

Seperti apa keseruan dan kelanjutan kisah Alam dan Mia ini ? cari tahu selengkapnya di bioskop kesayangan kalian mulai 23 Februari mendatang.