Film 'Jakarta Undercover' Segera Tayang 23 Februari 2017

17-02-2017 11:02:01 By Addo Richard
img

JakartaVenue | Perfilman tanah air akan kembali disemarakan dengan kehadiran film - film terbaru karya anak bangsa, kali ini kehadiran film drama bertajuk "Jakarta Undercover" yang segera tayang serentak mulai 23 Februari 2017 mendatang. Film ini diadopsi dari Novel best seller karya Moammar Emka yang menceritakan realita serta sisi lain yang ada di Jakarta tentang kekerasan terhadap kaum perempuan, kemiskinan, premanisme dan kaum minoritas lainnya. Kisah ini ditangkap dari berbagai sisi kehidupan.

Film 'Jakarta Undercover: Refleksi Cinta, Pesta, dan Realita'. ini akan diperankan oleh Oka Antara, Baim Wong, Ganindra Bimo, Tiara Eve, Lukman Sardi, Tio Pasukadewo, Richard Kyle, Nikita Mirzani, Agus Kuncoro, dan Edo Borne. Dan nama  Fajar Nugros dipercaya menyutradarai fil produksi Grafent Pictures dan Demi Istri Production ini.

Film ini mengisahkan tentang perjalanan seorang jurnalis bernama Pras  yang diperankan Oka Antara yang merantau ke ibu kota dan menemukan realita yang sangat jauh dari anggapannya sebelumnya. Pras justru diperhadapkan dengan kehidupan malam yang secara gamblang, rasa penasaran membuat Pras masuk dan menyelami realita tersebut.

"Jakarta Undercover: Refleksi Cinta, Pesta dan Realita layaknya biopik mengenai latar belakang terciptanya buku-buku Jakarta Undercover yang ditulisnya. Benang merahnya masih tentang kehidupan malam," _Moammar Emka