Bimbim Sering Ngomong Sendiri Sambil Bercermin, Simak Fakta Tentang Bimbim Slank Berikut

16-02-2017 11:02:51 By Ganest Afliant
img

JakartaVenue | Slankers sudah pasti tak asing dengan nama salah satu band besar tanah air Slank. Dengan bayaran manggung sebesar 500 juta per show ini membawa nama Slank menjadi band dengan bayaran tertinggi di republik ini. Band yang berdiri pada 26 Desember 1983 ini tak hanya didaulat sebagai band termahal, namun juga dikenal sebagai band dengan fans fanatik terbesar di Indonesia.

Bicara Slank, gak afdol rasanya kalo nggak ngomongin dedengkot band ini yaitu Bimbim sang drumer yang membentuk band ini pertama kali. Nah, kali ini kami ingin mengupas sedikit tentang fakta mengenai sosok bernama lengkap Bimo Setiawan Almachzumi ini. Terlahir di Jakarta, 25 Desember 1966, Bimbim sangat mengidolai grup band Rolling Stones, Berikut fakta lainnya tentang Bimbim :

Pada Desember 1983 mereka mendirikan Cikini Stones Complex (CSC), grup musik yang terdiri dari anak-anak SMA Perguruan Cikini, Jakarta, yang merupakan cikal bakal Slank.

  1. Formasi Slank saat ini, merupakan formasi ke 14 sejak berdiri
  2. Ketika Bimbim bernyanyi dalam setiap konser Slank, dipastikan hampir seluruh Slankers duduk
  3. 90% lagu dari album Slank diciptakan oleh Bim-Bim
  4. Dari dulu Bimbim punya hobi bercermin sambil ungkapin mimpi-mimpinya di depan cermin dan sangat yakin mimpi2nya itu bakal jadi nyata, dan setiap penampilannya, Bimbim selalu meminta pihak penyelenggara untuk mempersiapkan cermin ukuran besar dibelakang panggung.
  5. Sampai sekarang Bimbim nggak punya akun twitter. Tapi Bimbim sudah lama main instagram lho. Follow ajah @Bimbimslank #PISS
  6. Pernah diancam Slankers akan dibunuh jika membubarkan Slank. Dikirimi surat oleh penggemarnya, dan dalam surat itu Slankers menuliskan surat dengan darahnya sendiri yang ingin membunuh Bimbim jika membubarkan band penilik fans fanatik itu.

 Menarik memang jika bicara tentang SLANK dan Bim-Bim yang gak bisa dipisahkan. Nantikan fakta-fakta lainnya dari para idola kalian dengan sty tune di www.jakartavenue,com