Bingung Ingin Melamar? Ini Tips Jitu Melamar Pacar

16-02-2017 12:02:17 By Ganest Afliant
img

JakartaVenue | Tujuan pacaran bagi sebagian orang adalah menikah, sebelum fase ke pernikahan biasanya sepasang kekasih melamar kekasihnya secara in person, yang artinya melamar langsung pasangannya sebelum acara lamaran yang lebih resmi yaitu melamar ke keluarga.  Nah buat kamu yang ingin melamar pasangan kamu, simak 7 ide melamar romantis berikut!

1. Ajak pasangan anda berlibur ke tempat favoritnya dan lamar dia ditempat itu. Misalnya pasangan anda suka berlibur ke pantai, ajaklah pasangan anda berlibur ke pantai yang belum pernah dia kunjungi setelah kalian berada di pantai ajak pasangan anda berjalan di bibir pantai setelah itu berikan kekasih kamu surprise dengan menuliskan Will You Marry Me di pasir pantai lalu berikan dia cincin dengan box yang terbuat dari kulit kerang. Sebaiknya acara melamar diadakan sore hari sambil melihat sunset.

2. Siapa wanita di dunia ini yang tidak suka bunga? Wanita akan senang mendapatkan bunga dari pasangannya walaupun mungkin hanya 1 tangkai bunga. Nah buat kalian yang ingin melamar pasangan kalian, kalian bisa meminta bantuan penjual bunga papan untuk membuatkan bunga papan bertuliskan Will You Marry Me. Setelah bunga jadi, kirim bunga itu ke kantor atau ke rumahnya, setelah itu datanglah dengan membawakannya cincin.

3. Tanyakan kepada pasangan anda ingin makan apa hari ini ? Setelah itu datanglah kerumah atau kekantornya dengan membawakan makanan yang dia suka taruhlah cincin dan sisipkan kertas bertuliskan Will You Marry Me dalam box makanan itu.  

4. Buat video yang menceritakan perjalanan cinta kalian, kamu bisa meminta tolong bantuan dari video maker untuk membuat cerita pendek perjalanan cinta kalian. Dari kenangan manis, pahit, sampai hal-hal konyol yang pernah kalian lakukan berdua. Kamu bisa meminta bantuan talent untuk berakting dalam film itu. Di akhir cerita in frame lah dengan mengatakan contohnya "Dear Diana sudah 4 tahun kita bersama, banyak hal sedih, senang, konyol yang kita lalui berdua, di hari yang special ini aku ingin mengatakan padamu, Mau kah kamu menikah denganku" sambil menunjukkan box berisi cincin.  Pasti setelah menonton film itu kekasih anda akan menelpon atau mendatangi anda dan berkata Yes I do.

5. Wanita mana yang tidak mencintai pria yang juga mencintai keluarganya juga. Wanita akan lebih respect dengan pria yang menghormati dan dekat dengan keluarganya ketimbang pria yang cuek. Sekarang kamu bisa meminta bantuan keluarga kekasih kamu nih buat ngelamar sang pujaan hati. Pastikan kamu sudah dekat dengan keluarga kekasihmu dan hubungan kalian disetujui. Lalu diskusilah dengan dengan keluarganya untuk bekerjasama dengan kamu menghias rumah dengan balon-balon huruf bertuliskan Will You Marry Me.

6. Semua orang pasti memiliki sahabat dan teman , kali ini kalian bisa meminta bantuan dari sahabat atau teman-teman kekasihmu untuk mengadakan lamaran. Pastikan teman-teman dan sahabatnya tidak membocorkan rencanamu. Beritahu teman kekasihmu untuk pergi ketempat yang sudah direncanakan sebelumnya. Tempat bisa berupa café atau resto yang sudah di decor dengan romantic. Pastikan ada live music di tempat itu, ditengah-tengah kekasihmu menikmati suasana dan juga makanan berikan dia surprise dengan tiba-tiba naik ke atas panggung dan lamarlah dia.

7. Membuat Web yang menceritakan tentang kalian berdua, yang satu ini memang terbilang unik tapi di jaman digital seperti sekarang ini, hal ini perlu dicoba. Buatlah web dengan memesan ke jasa pembuatan web yang berisi kanal-kanal misalnya, nama pasangan kamu yang di isi dengan konten yang menceritakan tentang siapa dia bagaimana sifatnya dll, nama kamu diisi dengan siapa kamu, sifat kamu, dll, kanal foto diisi dengan foto-foto kalian berdua, tanggal jadian, disitu diceritakan awal mula bertemu sampai nembak, our story menceritakan tentang perjalanan cinta kalian dari jadian sampai sekarang. Tuliskan Will You Marry Me atau puisi terlebih dahulu di halaman home. Berikan alamat web ke kekasihmu melalui mobile text dan suruh dia untuk membukanya saat kalian sedang bersantai atau sedang makan malam di tempat yang romantic.