Meriahnya Pilkada Dengan Berbagai Tawaran Diskon Belanja

15-02-2017 07:02:10 By Iwan Inkiriwang
img

Jakartavenue| Pilkada serentak resmi digelar pada hari ini tagl 15 Februari 2017, salah satunya adalah pilkada DKI Jakarta yang akan memilih pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur. Pilkada DKI Jakarta yang diikuti oleh tiga pasang calon ini ternyata mendapat sambutan hangat bukan saja dari kalangan masyarakat Jakarta, tetapi juga dai sektor usaha dan bisnis terutama kuliner dan jasa. Bila pada pagi hingga menjelang siang hari warga Jakarta antusias mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS), maka setelah itu giliran dari sektor bisnis yang menggelar berbagai acara demi meramaikan dan memeriahkan pilkada ini.

Grab dan Uber sebagai jasa angkutan online melalui App situsnya sejak pagi malah sudah memberikan berbagai promo menjadi penyedia jasa angkutan bagi warga masyarakat yang akan pergi ke TPS atau sebaliknya. Tidak hanya itu saja JV Readers, bahkan bagi masyarakat/warga Jakarta sesaat sudah mencoblos pun bisa langsung mendatangi berbagai  tempat jajanan kuliner yang pada hari ini berlomba-lomba memberikan berbagai diskon dan acara demi memeriahkan pesta rakyat (Pilkada) Jakarta. Beberapa tempat kuliner seperti Pizza, Sate Khas Senayan, J-Co, Dunkin Donuts, Haagen Dazs, A&W Resto, dan masih banyak lagi.

Tidak ketinggalan juga dari outlet alat-alat sport seperti Planet Sport dan tempat hiburan keluarga sepeti Dufan dan Waterboom juga ikut meramaikan dan memeriah pilkada dengan diskon-diskon menarik. Jadi JV Readers sekalian jangan pernah berpikir bahwa saat pilkada maupun pemilu pilpres menjadi ajang bagi mereka yang bermain politik saja. Tetapi lebih dari itu kita juga harus mengerti bahwa sebagai sebuah negara yang berdemokrasi, momen pilkada inilah yang disebut pesta rakyat demokrasi yang mana sebagai warga negara kita semua mempunyai hak dan kewajiban yang sama tanpa adanya perbedaan. Selain itu juga ternyata dibalik persaingan yang ada saat pilkada, ada juga persaingan lain yang ikut memeriahkan kegiatan ini yaitu seperti sudah tim Jakartavenue sebut diatas. Berbagai sektor usaha dan bisnis pun ikut berpesta bersama dengan warga masyarakat yang sudah memberikan hak suaranya dengan berbagai penawaran-penawaran diskon yang menarik dan acara-acara lainnya. Semua ini guna ikut memeriahkan momen pilkada dan berbagi ceria saat liburan.