Mau Studi ke Luar Negeri? Ikut Sejuta Indonesia di Jantung Dunia!

14-02-2017 11:02:21 By Iwan Inkiriwang
img

JakartaVenue | Yayasan Pendidikan Eropa Indonesia merupakan Yayasan yang bergerak dibidang sosial pendidikan yang berdiri sejak Juli 2010. Yayasan yang didirikan oleh para alumni Jerman dan Perancis sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab terhadap peningkatan kualitas sumber daya Indonesia yang akan menjadi calon-calon pemimpin bangsa Indonesia di masa depan.

Bergerak di bidang pendidikan Yayasan Pendidikan Eropa Indonesia ini menjalin kerjasama dengan hampir semua negara Uni Eropa dan beberapa negara di Asia seperti Jepang, senantiasa mengadakan berbagai program pendidikan dengan basis utamanya adalah bahasa asing, juga mendirikan sebuah perusahaan sebagai badan usaha yang mempunyai tugas sebagai pelaksana dari program-program Yayasan.

Beberapa program andalan dari Yayasan yang dijalankan oleh Euro Management antara lain seperti seminar + workshop dan gerakan Indonesia 2030 “Sejuta Indonesia di Jantung Dunia”. Program seminar ini terdiri dari seminar tentang sistem pendidikan Internasional dan seminar tentang beasiswa studi ke luar negeri. Sedangkan gerakan Indonesia 2030 yang dimaksud adalah berupa pemberian beasiswa kursus bahasa asing, Volunteer beasiswa, laboratorium beasiswa, roadshow program-program beasiswa studi ke luar negeri, dan beasiswa studi tingkat strata 1 di luar negeri.

Yayasan Pendidikan Eropa Indonesia juga bekerja sama dengan berbagai media TV dan media online sebagai sarana promosi dan pengenalan program bagi masyarakat luas. Nah JV Readers yang masih ingin melanjutkan belajar hingga strata 1 dan JV Readers yang memiliki anak di SMU/setingkat dapat melalui Yayasan Pendidikan Eropa Indonesia yang beralamat di Gedung Ir. H. M. Suseno-Rumah Eropa, c/o Euro Management Indonesia-Jl. R.P. Soeroso no. 6 Jakarta Pusat atau kinjungi website www.gerakanindonesia2030.org.