Hari Radio Sedunia, Best Western Gelar Coffee Break Surprise

14-02-2017 11:02:03 By Addo Richard
img

JakartaVenue | Sebagai salah satu media informasi, radio tentu memiliki peran yang penting dalam hal penyampaian informasi dan hiburan. Bahkan, proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 1945 disiarkan melalui radio di antero nusantara. Tak hanya di Indonesia, radio memiliki peran penting bagi negara lain. Tak hanya sebagai media informasi, namun juga sebagai media komunikasi. Untuk itu, setiap tanggal 13 Februari setiap tahunnya, ada perayaan Hari Radio Sedunia sebagai apresiasi terhadap keberadaan siaran radio.

Dalam rangka mengapresiasi Hari Radio Sedunia, Best Western Plus, Kemayoran bersama Best Western Indonesia menggelar acara menarik bertajuk, "Coffee Break Surprise" pada 13 Februari 2016 di beberapa radio di Jakarta. Perwakilan Marketing Communication masing-masing property Best Western mengumpulkan penyiar dan para staff untuk mengikuti Photo Contest menggunakan frame instagram masing-masing hotel. Para pemenang akan diberikan voucher menginap 3 Hari 2 malam di Best Western Plus Kemayoran Hotel, Best Western Mangga Dua, dan Best Western The Hive.

Marketing Communication Best Western Plus Kemayoran Hotel, Indah Purnamasari menuturkan bahwa semoga dengan acara ini semakin dapat memperluas kerjasama dengan lebih baik lagi, Kedekatan media merupakan hal terpenting bagi hotel. Best Western Plus Kemayoran Hotel juga mengharapkan selalu eksis di tengah banyaknya hotel dijakarta, cara mempertahankan eksistensi tersebut salah satunya mengadakan acara seperti ini, menghargai teman-teman media mulai dari media cetak, online, maupun radio.

Keseruan ini sengaja dihadirkan Best Western untuk ikut berpartisipasi memperingati Hari Radio Sedunia yang bahkan jarang diketahui. . Acara yang berlangsung sejak pagi hari tersebut serentak di laksanakan oleh Best Western Cluster Jakarta, Bandung dan Batam.