Akibat Pesugihan Roy Marten Stress

13-02-2017 01:02:10 By Addo Richard
img

JakartaVenue | Aktor senior tanah air, Roy Marten bertingkah aneh. Selain sering marah-marah sendiri, dirinya juga kerap memakan tanah dan kulit buah. Menurut berita, hal ini dikarenakan dirinya stress akibat pabrik rokok miliknya bangkrut. Benarkah hal tersebut akibat dirinya melanggar perjanjian dengan para mahluk halus penunggu Gunung Kawi ? 

Kisah diatas tentu bukan kisah nyata melainkan alur cerita film yang diperankan ayahanda dari Gading Marten ini.  Film  bertema misteri ini berjudul "Gunung Kawi" yang rencananya akan tayang di bioskop mulai 15 Februari mendatang. Film produksi Digital Film Media ini mengisahkan seputar fenomena yang terjadi di Gunung Kawi, yang mana gunung tersebut kerap kali dijadikan tempat pesugihan, bagi orang-orang yang menginginkan kekayaan secara instan.

Selain Roy Marten, Film yang diproduseri oleh Shanker Rs ini, akan di bintangi oleh bintang bintang top tanah air, yaitu diantaranya seperti Rayn Wijaya, Laras Syerinita, Indra Birowo, Reymon Knuliqh, Lawra Incha, Roro Fitria, Maxime Bouttier, Jordi Onsu, dan Yova Gracia. 

Diceritakan Ryan (17), sangat prihatin sekali kepada bapaknya yaitu Drajat (46), yang mana sudah beberapa hari ini menunjukkan perilaku yang sangat aneh, mengerikan, dan juga sekaligus memalukan. pola makannya yang menyimpang yaitu diantaranya, makan tanah, makan kulit buah, akan tetapi buahnya enggak, dan sering berbicara sendiri. Layaknya seperti orang stres.

Pada suatu ketika, tanpa sengaja Ryan menemukan foto-foto Drajat dengan seorang kakek-kakek, dan foto tersebut diambil di sekitar Gunung Kawi. Dan ia juga menemukan beberapa berkas lainnya, yang memastikan adanya keterlibatan dari Drajat, dengan sebuah praktek pesugihan yang berpusat di Gunung Kawi tersebut. Setelah dirinya berdiskusi dengan Bella, Ryan pun akhirnya memutuskan mencari petunjuk ke Gunung tersebut.

Lalu, seperti apa kelanjutan kisahnya ? Akankah Ryan dapat menolong ayahnya, dan terhindatr dari perangkap mistis dan juga mengerikan saat hendak meninggalkan Gunung tersebut ? Simak selengkapnya di bioskop kesayangan kalian mulai 15 Februari mendatang.