Souvenir Pernikahan, Dompet Kecil Jadi Favorit

12-02-2017 12:02:02 By Iwan Inkiriwang
img

Jakartavenue| Saat melangsungkan pernikahan biasanya setelah undangan yang akan kita beri kepada orang lain adalah souvenir atau kenang-kenangan. Banyak sekali macam souvenir ini ada yang berupa kipas lipat, cangkir, gantungan kunci, dan sebagainya. Seringkali menentukan souvenir ini memakan waktu agak lama dalam pembicaraannya, karena biasanya perbedaan pendapat antara calon mempelai laki-laki dan perempuan.

JV Readers yang setia, tim Jakartavenue akan memberikan sebuah tips yang mudah-mudahan bisa jadi acuan saat membahas mengenai souvenir agar tidak berlarut-larut. Dari berbagai jenis souvenir yang ada, satu jenis barang ini masih menjadi favorit, yaitu dompet kecil. Supaya para tamu undangan tahu souvenir yang pernah mereka dapat dari siapa, dompet kecil ini jangan lupa diberi inisial atau nama dari kedua mempelai/pengantin.

Dompet kecil selain unik tentu saja memiliki banyak kegunaan diantaranya dapat untuk menyimpan uang receh, ataupun perkakas kecil seperti gunting kuku, benang jahit, ataupun benda-benda kecil lainnya. Biasanya para ibu yang suka akan dompet kecil ini, selain manfaat diatas dompet kecil juga bisa digunakan untuk menyimpan perhiasan emas seperti cincin, anting, dan kalung.

Jadi saat akan menentukan souvenir saat menikah nanti, JV Readers jangan bingung dan berbeda pendapat lagi nih. Tentukan saja dompet kecil yang bermanfaat ini jadi pilihan utama ya. Dijamin pasti banyak yang senang, apalagi bila diberi inisial sang pengantin pasti jadi kenang-kenangan yang berharga dan tetap diingat.