Wiro Sableng 212 Akan Digarap Fox International Production

12-02-2017 12:02:35 By Iwan Inkiriwang
img

JakartaVenue |JV Readers tentu masih ingat dengan film Warkop Reborn, yang salah satu pemerannya adalah Vino G. Bastian sebagai tokoh Kasino. Nah di tahun 2017 ini Vino kembali mendapat sebuah peran yang diangkat dari novel ciptaan sang ayah, almarhum Bastian Tito. Dari nama sang ayah ini pasti JV Readers yang suka dengan novel silat sudah dapat menebaknya, apa judul film tersebut? Benar, Vino G. Bastian didapuk untuk menjadi pemeran “Wiro Sableng Pendekar 212” yang terkenal, oleh rumah produksi Lifelike Pictures dan Fox Internasional Production.

Menurut Vino, “Ini adalah jawaban atas keinginan yang sudah lama dipendam oleh keluarga besar alm. Bastian Tito yang ingin sekali memperkenalkan pendekar Wiro Sableng 212 kepada generasi saat ini.”

Cerita silat tentang pendekar Wiro Sableng 212 ini termasuk serial terpanjang dengan 185 judul dan dibuat dalam rentang waktu sekitar 39 tahun, yang setiap bukunya bisa laku terjual hingga ratusan ribu cetakan dan tidak sedikit judul yang tembus sampai sejuta cetakan buku. Dengan karakter fiksi dari sang tokoh utamanya yakni WIRO SABLENG, sang pendekar kapak maut Naga Geni 212 karya almarhum Bastian Tito yang sudah melegenda inilah film layar lebar kolosalnya akan dibuat pada yahun ini.

Dikutip dari antaranews.com, adalah Fox Internasional Production, salah satu divisi dari 20th Century Fox Film Corporation menanda tangani kerjasama dengan rumah produksi asal Indonesia untuk pertama kalinya. Selain Vino, adapula beberapa nama yang akan ikut bermain dalam film ini seperti Marsha Timoty dan Sherina Munaf serta Yayan Ruhiyan sebagai koreografer laga.