Andalkan Kamera Depan Ganda, Vivo Luncurkan Vivo V5 Plus

12-02-2017 12:02:01 By Iwan Inkiriwang
img

Jakartavenue| Vivo smartphone android meluncurkan variant terbaru yang mengandalkan dual kamera depan. Sebagai salah satu brand yang sedang naik daun Vivo ingin menunjukkan kelasnya sebagai smartphone yang cocok untuk ber-selfie. Dengan mengandalkan kamera 20MP, bisa menjadikan moment selfie lebih terang dan tajam.

"Dengan seri terbaru dari V5, Vivi menjadi smartphone pertama yang mengusung kamera depan ganda. Kami mengharapkan dengan menggunakan Vivo V5 Plus, para pengguna dapat merasakan pengalaman selfie yang berbeda," jelas Edy Kusuma, Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia, jumat 10 februari 2017.

Edy juga menjelaskan kelebihan kamera depan ganda yang ada pada variant V5 Plus dapat memberikan efek Depth of Field, yang membuat objek hasil fotonya semakin terang dan tajam. Selain itu masih ada fitur lain yang tak kalah, yakni fitur shot refocus yang dapat menghasilkan focus yang lebih baik dan hasil foto yang diambil saat bergerak atau kurang cahayapun akan tampak lebih hidup dan indah.

Jadi JV Readers sekalian, mulai sekarang selfie dapat lebih bergaya dengan Vivo V5 Plus. Smartphone pertama di dunia yang menggukan dual kamera depan 20MP. Jadikan moment indah kalian lebih berkesan. Untuk harga, Vivo V5 Plus ini dibandrol dengan harga Rp. 5.499.000,-.