JakartaVenue Week-enders List

10-02-2017 02:02:55 By Ganest Afliant
img

JakartaVenue | Jelang akhir pekan saatnya bersiap refreshing melepas segala kepenatan dalam menjalankan aktivitas selama satu minggu. Seperti biasanya, JakartaVenue akan menginformasikan referensi yang bisa didatangi minggu ini.

What to Do

Merayakan Valentine Dengan Sky Romantic Dinner di Best Western Kemayoran

JV Readres, bingung mau bagaimana dan dimana merayakan Valentine? satu lagi destinasi venue yang akan kami sajikan bagi kalian, khususnya yang ingin menghabiskan waktu di Jakarta.  Best Western Plus Kemayoran Hotel mempersembahkan paket makan malam valentine dengan tema Sky Romantic Dinner, makan malam romantis di Skylounge Lt. 21 dengan sentuhan eksklusif menawarkan pemandangan terbuka keramaian Jakarta dari ketinggian dan cantiknya langit Jakarta pada malam hari.

Hanya dengan IDR 499,000, kalian sudah dapat menikmati berbagai santapan lezat khas Best Western Plus Kemayoran serta makan malam romantis dengan pemandangan terbuka dari ketinggian. So, event ini tentu bisa menjadi pilihan destinasi kamu untuk merayakan valentine.

Nikmati Diskon 50% Tiket Pesawat di Acara AATF (Air Asia Trafel Fair)

Mengisi akhir pekan ini kamu bisa mengunjungi pameran AATF yang berlangsung sejak tanggal 9 sampai 12 Februari. Dalam acara tersebut kamu bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik dari tiket pesawat hingga paket perjalanan. Untuk periode terbang tanggal 1 Maret hingga 30 November 2017 ada diskon 50% dengan destinasi Singapura, Kuala Lumpur, Bangkok, Tokyo, Seoul, dll. Nikmati juga promo “Crazy Fare”, yaitu  cash back hingga 500 ribu rupiah serta cicilan 0% hingga 12 bulan saat transaksi di AATF 2017 bagi pengguna kartu kredit CIMB Niaga Air Asia BIG.

Street Market Fortune Rooster

Masih dalamm rangka memeriahkan tahun baru Imlek, untuk kamu yang senang kuliner ada festival kuliner di Lower Ground Mall of Indonesia Kelapa Gading. Bukan hanya kuliner, tetapi juga tersedia booth fashion dan lainnya. Selain bazaar, terdapat pula  acara-acara menarik seperti pertunjukan barongsai, photo contest, fashion kids, dan masih banyak hiburan lainnya. Jadi ajaklah keluarga dan kerabat datang ke acara ini.

Pameran Lukisan Tunggal Bertajuk “Rentang Masa"

Pamaran ini berlangsung di Galeri Cipta III, Taman Ismail Marzuki, pada 3-12 Februari 2017. Pameran ini Menghadirkan 36 karya dari total 250 karya yang dihasilkan pada periode tersebut. Pameran tunggal ketiga kali ini, adalah hasil karya goresan Anfield dari tahun 2014 sampai tahun kemarin 2016.

Periode ketiga ini didominani lukisan lanskap, tetapi juga menyentuh dimensi religi dan keseharian. Tema-tema religi karya pelukis yang memiliki keterbatasan tunarungu dan autisme ini, di antaranya bertajuk The Forbidden Friuts, Teguran Tuhan, Terusir, dan Penyesalan, yang menarasikan kisah penciptaan Adam dan Hawa. Serta, lukisan-lukisan yang menarasikan kisah kenaikan Yesus Kristus.

Where to Go

Kamojang Hill Bridge, Jembatan Ikonik Sydney Harbour di Garut

Jembatan Ikonik yang dinamai Kamojang Hill Bridge ini menjadi salah satu destinasi wisata yang ramai dikunjungi dan menjadi spot berfoto wisatawan. KAMOJANG HILL BRIDGE diresmikan 24 Juni 2016 oleh Bupati Kab Bandung. Jalur Kamojang adalah jalur alternatif dari Bandung menuju Garut. Jalur ini dihiasi oleh pemandangan yang masih alami dan asri. Selain jembatan KAMOJANG HILL BRIDGE, disini kalian juga dapat mengunjungi enam kawah abadi yang menjadi kebanggaan warga Garut. Kawah tersebut memiliki nama yang unik, seperti Kawah Hujan, Kawah Nirwana, Kawah Kereta Api, kawah Cibuliran, Kawah Manuk dan Kawah Kamojang.

Kamojang Hill Bridge ini dapat Anda capai dengan melalui beberapa jalur alternatif yang antara lain ; Pertama keluar Tol Cileunyi mengarah ke Rancaekek kemudian menuju Cicalengka ke arah Garut sampai Kamojang. Kedua, Anda dapat keluar dari Tol Moh Toha atau Buah Batu mengarah ke Baleendah, lanjut ke Ciparay seterusnya ke Majalaya hingga Paseh dan berakhir di Kamojang. Atau yang terakhir, keluar Tol Cileunyi mengarah ke Rancaekek lanjut ke Majalaya terus ke Paseh dan sampai Kamojang.

Movie to Watch

John Wick: Chapter 2

Berlanjut dari film John Wick yang pertama, film ini kembali menampilkan Keanu Reeves sebagai pensiunan pembunuh bayaran, John Wick yang kembali beraksi. Kali ini John harus harus menghadapi krisis identitas yang mempertanyakan jati dirinya sebagai seorang suami yang bersedih atas kematian istrinya atau seorang pembunuh bayaran internasional tanpa belas kasihan. Film ini dimainkan oleh Keanu Reeves sebagai pemeran utama, dan disutradarai oleh Chad Stahelski.