The Coffe Bean & Tea Leaf Luncurkan Program Diskon dan Campaign Anyar

10-02-2017 12:02:42 By Iwan Inkiriwang
img

Jakartavenue|Bagi para peminat kopi pastinya tidak akan dapat melewati hari-harinya tanpa minum kopi. Apalagi bagi seorang perokok, pasti kopi menjadi tandem yang pas untuk menemani saat merokok. Tapi hari ini tim Jakartavenue punya sebuah kabar gembira bagi para peminat kopi, terutama para JV Readers yang suka minum kopi di kafe saat pagi hari. Coffee Bean, sebuah kafe yang banyak kita temui di pusat-pusat perbelanjaan modern adalah salah satu kafe penyedia kopi. Berdiri sejak tahun 1963, The Coffee Bean & Tea Leaf telah melakukan berbagai pengembangan pada industry kopi. Bahkan tidak hanya kopi, The Coffee Bean & Tea Leaf juga menyediakan berbagai makanan olahan yang juga diminati oleh para pelanggannya.

Nah…. Ini kabar gembira yang diberikan kepada customer dari The Coffee Bean & Tea Leaf dengan kemudahan dalam bertransaksi, salah satunya dengan program diskon 50%. Diskon ini diberikan buat customer setiap hari dalam seminggu, atau katakanlah setiap hari customer dapat menikmati diskon 50% di The Coffee Bean & Tea Leaf. Selain itu di buat juga sebuah campaign baru #EverydayCoffeeBean, yang dibarengi dengan penyelenggaraan kontes foto  dalam bentuk digital activation dari campaign #EverydayCoffeeBean di Instagram.

Dalam jumpa pers mengenai program-programnya, Edho Alhabasya selaku Marketing Manager The Coffee Bean & Tea Leaf Indonesia mengatakan “Snap, Share & Win dengan #EverydayCoffeeBean via instagram ini pertama kali diselenggarakan oleh The Coffee Bean & Tea Leaf Indonesia. Campaign ini juga diikuti dengan hadiah berupa liburan ke Raja Ampat 5D4N secara gratis. Syarat untuk ikutan program liburan gratis ini adalah setiap peserta hanya cukup mem-posting foto moment berkesan di store Coffee Bean melalui akun instagram dengan hastag #EverydayCoffeeBean sebanyak-banyaknya hingga periode 30 Juni 2017.”

“4 foto terbaik akan dipilih sebagai pemenang dengan masing-masing hadiah berlaku untuk 2 orang berlibur gratis ke Raja Ampat selam 5 hari dan 4 malam serta akomodasi berupa tiket pesawat pp, menginap di hotel bintang empat, dan uang saku yang dipersembahkan oleh The Coffee Bean dan pegipegi sebagai sponsor utama,” tambah Edho sekaligus menutup sesi wawancara.

Berikut berbagai program diskon yang diberikan The Coffee Bean & Tea Leaf kepada customer setiap harinya:

Senin: Diskon 50% dengan kartu kredit Bank Mega, TCASH, QR dan Buy 1 Get 1 dengan kartu kredit BNI.

Selasa, Rabu, Kamis, Sabtu, dan Minggu: Diskon 50% dengan kartu kredit Bank Mega, 20% dengan BNI card, 10% dengan TCASH, up to 50% dengan QR.

Jumat: Diskon 50% dengan kartu kredit Bank Mega, 20% dengan BNI card, 10% dengan TCASH, up to 50% dengan QR, dan 50% dengan Indosat Dompetku.

Untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi official website The Coffee Bean & Tea Leaf di coffeebean,co,id atau follow akun instagram @coffeebeanindonesia, twitter @coffeebeanindo, dan facebook The Coffee Bean Indonesia.