ARTOTEL Thamrin Hadirkan "FILOSOFI KOPI"

09-02-2017 11:02:51 By Addo Richard
img

JakartaVenue | Kabar gembira bagi para pecinta kopi di Jakarta, setelah sebelumnya hadir di Melawai, Jakarta Selatan dan kawasan Bintaro, Tangerang. “FILOSOFI KOPI” kini juga hadir di ARTOTEL, Thamrin, Jakarta Pusat.

Kolaborasi ARTOTEL dan FILOSOFI KOPI ini resmi diumumkan kemarin, Rabu, 8 February 2017 di Artotel Thamrin yang dihadiri oleh CEO ARTOTEL Indonesia, Bapak Erastus Radjimin, serta para pendiri Filosofi Kopi, Aktor Chico Jerikho, Rio Dewanto dan Sutradara Angga Dwimas Sasongko. Tak hanya di ARTOTEL Thamrin, kedepan, FILOSOFI KOPI juga akan hadir di ARTOTEL Surabaya pada Mei 2017 dan ARTOTEL Sanur – Bali pada Juli 2017.

CEO ARTOTEL, Erastus Radjimin mengatakan ‘’Saya sangat antusias dengan kolaborasi ini, Filosofi Kopi kini tersedia di ARTOTEL dan kita bisa bersama-sama #NgopiDiARTOTEL. Sebagai langkah pertama kita mulai di ARTOTEL Thamrin – Jakarta terlebih dahulu, baru kemudian Filsofi Kopi akan tersedia di semua ARTOTEL di Indonesia.’’

Angga selaku perwakilan dari pihak Filosofi Kopi juga menambahkan, “ serupa dengan ARTOTEL, kita dekat sekali dengan seni rupa, dan kami senang bisa membawa Experience Filosofi Kopi ke Artotel, agar tamu juga bisa menikmati kopi yang enak di ARTOTEL.

Dalam kesempatan yang sama, para CEO yang juga merupakan para pemeran “Filosofi Kopi” Movie yang hadir saat itu (Chico dan Rio) juga berbagi experience mereka dan sejarah Filosopi Kopi. Chico bahkan menampilkan pertunjukan keahliannya meracik (brewing) kopi itu.

Disinggung tentang tren industry kopi saat ini, Rio Dewanto menjawab, “Menurut gue sih sangat wajar, karena Indonesia merupakan salah satu penghasil biji kopi terbaik. Dan menurut gue, ini bisnis yang menarik sambil memperkenalkan kekayaan kopi Indonesia,” ungkapnya.