Resto dan Cafe di Puncak, Tempat Rayakan Valentine Paling Berkesan

09-02-2017 08:02:47 By Iwan Inkiriwang
img

Jakartavenue | Merayakan Valentine di Jakarta mungkin sudah menjadi hal biasa yang sering atau bahkan selalu JV Readers lakukan. Baik bersama keluarga, teman, kerabat, maupun dengan seseorang yang sangat spesial. Mungkin tahun ini ada JV Readers yang ingin merayakan Valentin di suatu tempat/restoran selain di Jakarta, untuk itu tim Jakartavenue ingin memberikan informasi mengenai tempat/restoran yang wajib JV Readers kunjungi di daerah wisata Puncak-Jawa Barat. Kenapa Puncak? Karena daerah wisata puncak adalah destinasi yang selalu ramai dikunjungi oleh orang-orang dari Jakarta saat liburan akhir pekan, makanya tidak salah bila tim Jakartavenue mengusulkan Puncak sebagai salah satu alternatif terdekat.

Ada beberapa restoran terbaik yang JV Readers layak kunjungi bersama mereka yang sangat spesial untuk merayakan Valentine seperti dilansir pegi-pegi.com kali ini, antara lain:

RM Bumi Aki

Terkenal dengan menu nasi timbel dan gulai kambingnya yang super enak, RM Bumi Aki sangat cocok untuk pilihan merayakan valentine. Selain menu yang oke di lidah, dengan venue pemandangan sejauh mata memandang juga disain ruangan/tempat yang membuat nyaman para pengunjungnya. Terletak di jalan raya Puncak-Cianjur no.59, akan membuat hari valentine JV Readers di Puncak lebih berkesan.

B’Tur Resto & Café

Lingkungan alam yang indah dan udara Puncak yang sejuk, serta disain ruang dengan furniture dari kayu membuat kesan unik pada B’Tur resto & café. Cocok untuk JV Readers mengabadikan moment yang indah menjadi foto-foto romantis sambil menikmati hidangan ala western yang disajikan.

Nicole’s Kitchen & Lounge

Terletak di Kampoeng Brasco Cipanas, tepatnya di jalan Hanjawar no.1- Bogor Selatan, kafe yang satu ini pasti membuat JV Readers dan pasangan terkagum-kagum. Pasalnya, begitu kita masuk maka kesan pertama yang muncul dalam pikiran….alamaaakkkk romantis sekali. Dengan disain warna interior yang didominasi warna putih dan kaca untuk melihat pemandangan alam, seperti didisain khusus untuk pernikahan. Apalagi jika kita tengok bagian luarnya yang banyak terdapat sofa berwarna putih plus gazebo dengan warna yang sama……ehhmm…serasa betah tak mau pulang, apalagi bila disajikan sate kambing yang menjadi menu andalan.

Serai Café, Novus Giri Resort & Spa

Kafe yang satu ini menunya didominasi kuliner khas China dan sedikit campuran ala western. Makan di resto ini serasa berada di luar negeri, udara yang segar dan makanan yang enak pasti cocok dinikmati JV Readers dan pasangan. Kafe yang merupakan bagian dari Novus Giri Resort, sebuah penginapan dengan nuansa alam pegunungan. Selain menikmati hidangan di kafe, JV Readers juga dapat menikmati fasilitas spa dan resto serta kebun kelinci (khusus yang membawa keluarga dan anak-anak).

Itulah beberapa destinasi restoran yang dapat yang dapat dijadikan destinasi pilihan bila JV Readers ingin menikmati Valentine bersama pasangan, keluarga, atau kerabat di Puncak.