iCIO Community Umumkan Tahap Akhir Seleksi iCIO Awards 2017

08-02-2017 07:02:02 By Iwan Inkiriwang
img

Jakartavenue| iCIO Community atau komunitas CIO,  memberikan petunjuk mengenai tahapan akhir dari program seleksi iCIO Awards 2017 yang bertempat di VIN+WINE Cafe dikawasan senayan. Kompetisi yang ditujukan untuk mencari personal CIO yang terbaik, bukan kinerja atau ukuran perusahaan atau organisasinya.

"Melalui ajang kompetisi iCIO Awards 2017 ini diharapkan nantinya para CIO ini dapat menjadi role model bagi para praktisi TIK, khususnya CIO lain dalam mengatasi berbagai tantangan penerapan TIK di organisasi serta memberikan kontribusi peningkatan kinerja bisnis dan membangun daya saing organisasi secara berkelanjutan," demikian ditegaskan Harry Surjanto, Founder and Advisor iCIO Community.

 Sementara menurut Hasnul Suhaimi selaku Executive & Business serta mantan CEO XL Axiata yang menjadi salah satu juri pada iCIO Awards 2017,"Untuk sukses diera digital ini, customer knoeledge saja tidaklah cukup. CIO harus dilibatkan sejak awal dalam merancang berbagai strategi termasuk dalam upaya menghadirkan customer experience-nya. Hal ini juga menuntut CIO untuk tidak hanya memahami teknologi saja melainkan juga harus memahami pelanggan. Saya berharap iCIO Awards ini terus diselenggarakan tidak hanya dalam rangka memberi apresiasi kepada para CIO melainkan juga membangun digital maindset organisasi-organisasi di Indonesia yang harus juga turut ditingkatkan."

Informasi pemenang iCIO Awards 2017 ini rencananya akan diumumkan pada ajang CTI IT Infrastructure Summit 2017yang akan diselenggarakan pada 8 Maret 2017 di Grand Ballroom Ritz-Carlton, Pacific Place-Jakarta.