Referensi Film di Bulan Februari, Hangatkan Kebersamaan di Hari Valentine

08-02-2017 05:02:02 By Ganest Afliant
img

JakartaVenue | Penikmat film akan banyak disuguhkan film-film box office pada bulan Februari. Terlebih di bulan kedua ini akan ada hari Valentine yang biasa dijadikan momen spesial bersama pasangan atau orang terkasih. Untuk mengisi momen indah tersebut biasanya diisi oleh kebersamaan yang salah satunya adalah menonton film di teater atau bioskop. Agar JV Readers memiliki referensi film untuk dinikmati nanti, JakartaVenue menyajikan informasi film yang tayang pada bulan Februari ini di XXI Cineplex, yuk disimak!

Residence Evil: The Final Chapter

Film yang dimainkan Milla Jovovich ini selalu ditunggu oleh penggemar film action sekaligus horror. The Final Chapter melanjutkan sekuel sebelumnya, tidak lama setelah Resident Evil: Retribution berakhir, peradaban manusia berada di ambang kepunahan setelah Alice (Milla Jovovich) dikhianati oleh Wesker (Shawn Roberts) di Washington D.C.

Alice harus pergi menuju Raccoon City dimana Umbrella Corporation akan membuat persiapan untuk memusnahkan populasi manusia yang masih tersisa. Dalam usahanya untuk menyalamatkan umat manusia dan membasmi tuntas semua kerumunan zombie, Alice harus bekerja sama dengan seseorang yang berada di luar dugaannya.

Patriots Day

Diangkat berdasarkan kesaksian atas keberanian yang dilakukan Ed Davis (John Goodman), komisaris polisi Boston dan regu pasukan polisinya atas kasus pemboman yang terjadi di maraton Boston pada tahun 2013. Film ini akan berfokus kepada tindakan yang dilakukan sang komisaris dalam menangani kasus pemboman dan perburuan teroris yang bertanggung jawab atas kejadian tersebut.

Sersan Tommy Saunders (Mark Wahlberg) dan istrinya, Carol Saunders (Michelle Monaghan) merupakan kedua tokoh penting yang membangun cerita di film ini, sementara itu Sersan Jeffrey Pugliese seorang anggota polisi dari departemen kepolisian Waterdown yang membantu melacak Tsarnaev bersaudara yang bertanggung jawab atas pemboman di Boston akan diperankan oleh J.K Simmons dalam film ini.

John Wick : Chapter 2

Berlanjut dari film John Wick yang pertama, film ini kembali menampilkan Keanu Reeves sebagai pensiunan pembunuh bayaran, John Wick yang kembali beraksi. Kali ini John harus harus menghadapi krisis identitas yang mempertanyakan jati dirinya sebagai seorang suami yang bersedih atas kematian istrinya atau seorang pembunuh bayaran internasional tanpa belas kasihan. Film ini dimainkan oleh Keanu Reeves sebagai pemeran utama, dan disutradarai oleh Chad Stahelski.

Surga Yang Tak Dirindukan 2

Pertemuan dengan Arini membuat Meirose menjadi ragu dengan pilihan hidupnya selama ini. Arini begitu tulus menyayangi dirinya dan Akbar, dan berharap agar Meirose kembali pada Pras. Mereka sudah menjadi keluarga. Apalagi ketika sosok Pras muncul dihadapannya, Meirose tidak bisa mengingkari bahwa cintanya pada laki-laki bijak itu masih ada dalam hatinya. Bahkan Arini didukung Nadia, berusaha keras menarik Meirose kembali.

Meirose bingung, maju dengan kehidupannya yang baru, yang dia sendiri tidak tahu akan jadi seperti apa, ataukah mundur pada kehidupannya yang lama, yang ingin dia tinggalkan selama ini, tapi menjanjikan hal yang lebih pasti bagi masa depannya?

Ada apa dibalik motivasi Arini yang menggebu-gebu meminta Meirose kembali dalam kehidupan rumah tangganya yang sudah harmonis selama ini?

Film yang disutradarai Hanung Bramantyo ini akan tayang mulai 9 Februari 2017, serentak di bioskop seluruh tanah air.

Ballerina

Jika ingin merayakan  Valentine dengan keluarga terutama yang memiliki putera-puteri atau adik yang masih kecil, Anda bisa merayakannya dengan mengajak putera-puteri atau sang adik menyaksikan film animasi petualangan di bioskop kesayangan Anda.

Berlatar di Perancis pada tahun 1879, hidup seorang gadis yatim piatu bernama Felicie (Elle Fanning) yang bercita-cita untuk menjadi seorang ballerina. Pada suatu hari ia meninggalkan kampung halamannya dan pergi ke Paris untuk mengikuti kelas balet di Paris Opera. Akan tetapi, Felicie merasa bahwa kelas baletnya terlalu susah untuknya, bahkan ia pun mengalami kesulitan dalam mendapatkan teman baru. Dengan dukungan Odette, seorang penjaga misterius di Paris Opera dan sang penemu muda bernama Victor, Felicie mendapatkan kekuatan untuk bekerja keras dalam mewujudkan cita-citanya.