Brand A2T Ayu Ting Ting Ramaikan Fashion Tanah Air

07-02-2017 07:02:58 By Addo Richard
img

 
JakartaVenue | "Kesana kemari membawa alamat, namun yang kutemui bukan dirinya, sayang....yang kuterima, alamat palsu". Penggalan kalimat diatas merupakan penggalan syair dari lagu Alamat Palsu yang melambungkan nama Ayu Ting Ting. Berbeda dengan syair lagu tersebut, peruntungan Ayu justru membuktikan bahwa terjun ke dunia entertainment tidaklah salah alamat.
 
Tak hanya sukses di dunia tarik suara dan presenter, pelantun lagu "Geboy Mujaer" ini kembali merambah industri fashion busana wanita dengan menghadirkan brand busana wanita "A2T" miliknya. Minggu (5/2) kemarin, Ayu terlihat menyapa para penggemarnya di Ramayana Dept Store Depok, Jawa Barat dalam event bertajuk "Meet & Greet A2T by Ayu Ting Ting".Moment ini sekaligus launching brand A2T miliknya di Ramayana Depok. Hadir bersama si buah hati, Ayu menyapa penggemar sambil ber-selfie dan bernyanyi bersama. Selain perform dan selfie with Ayu, ada juga berbagai rangkaian acara menarik, seperti Fashion show,dll. Di penghujung acara, pengundian 2 paket umroh dari A2T kepada pengunjung yang melakukan transaksi minimum 100 ribu untuk produk A2T di periode sebelumnya.
 
Hadirnya brand fashion "A2T" milik Ayu ini, semakin membuktikan kerja keras Ayu bukanlah alamat palsu, dirinya (Ayu) bahkan menyampaikan, "saya sangat senang dan bersyukur, seluruh keinginan dan harapan saya seperti memberangkatkan orang tua naik haji, dll. Hari ini saya akan mengumumkan 2 paket umroh persembahan A2T untuk masyarakat," kata Ayu.