Bersama GAIKINDO Industri Otomotif Indonesia Menuju Masa Depan

07-02-2017 05:02:49 By Iwan Inkiriwang
img

JakartaVenue | Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) tahun ini kembali berencana mengadakan event otomotif berskala Internasional, yaitu GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2017. Pelaksanaan yang rencana digelar pada bulan Agustus 2017, tepatnya sekitar tanggal 10-20 Agustus 2017. Bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City-Tangerang serta berlangsung selama kurang lebih selama sebelas hari ini mengusung tema “Rise of the Future Mobility” yang bertujuan membangun dan mengembangkan industri otomotif Indonesia menuju masa depan.

“GAIKINDO selalu berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi bagi perkembangan industri otomotif Indonesia. Dan tema yang kami usung ini mewakili semangat GAIKINDO membangun dan membesarkan industri otomotif Indonesia,” jelas Yohannes Nangoi, selaku Ketua Umum GAIKINDO.

Sementara pada kesempatan terpisah Rizwzn Alamsjah, Ketua Penyelenggara GIIAS 2017 mengatakan,”Rise of the Future secara langsung dicerminkan lewat berbagai teknologi baru yang akan tampil di GIIAS 2017.” Dari pihak Seven Event sang Presiden Direktur, Romi menjelaskan, hingga Februari 2017 ini sebanyak 27 merek Agen Pemegang Merek (APM) anggota GAIKINDO yang terdiri dari 21 merek kendaraan penumpang serta 6 emerek kendaraan niaga telah menyatakan partisipasinya dalam event ini.

“Sebagai ajang yang mengawali langkah  GAIKINDO membangun dan mengembangkan industri otomotif Indonesia menuju masa depan dapat terlihat pada kendaraan yang akan dipamerkan, agenda diskusi, hingga seminar yang akan dilangsungkan selama penyelenggaraan GIIAS 2017,” terang Romi lagi sekaligus menutup acara jumpa pers hari ini di