Film Romantis Yang Patut Ditonton Saat Valentine

06-02-2017 05:02:37 By Iwan Inkiriwang
img

JakartaVenue |  Berbagai kegiatan yang dilakukan saat ingin berbagi kasih dengan seseorang yang spesial biasanya dilakukan saat menjelang hari Valentine. Biasanya ini terjadi pada mereka yang sedang kasmaran atau jatuh cinta, kebanyakan kawula muda. Ada yang sibuk mempersiapkan kado spesial, ada yang mempersiapkan berbagai kejutan, dan adapula yang sedang mempersiapkan menu spesial yang akan dibuat khusus buat mereka yang terkasih.

Bukan hanya kalangan muda-mudi saja yang sibuk menyambut hari kasih-sayang ini, bahkan mereka yang sudah berumah tanggapun ikut mempersiapkan segala sesuatu sebagai tanda cinta yang mendalam kepada pasangan masing-masing. Untuk kalangan dewasa kebanyakan mengajak pasangan mereka untuk nonton film-film romantis dibioskop. Nah bagi JV Readers yang mempunyai rencana untuk nonton film romantis, tim Jakarta venue ingin membagikan informasi seputar film romantis yang layak ditonton seperti dikutip dari pecintafilm.com antara lain:

Film Boven Digoel

Film Indonesia yang bercerita tentang seorang dokter yang harus bekerja di pedalaman Papua, yang notabene nya belum mengenal dunia medis modern.

Remember the Flavor

Film Drama Romance Indonesia yang bercerita tentang dua sahabat yang sebenarnya saling jatuh cinta dan telah terpisah lama karena salah satunya terlelu egois mengejar karir. Namun karena satu alasan saat kembali kekampung halamannya, teringat akan sahabatnya. Selengkapnya saksikan dibioskop kesayangan anda.

Film Buka’an 8

Satu lagi film bergenre drama-komedi yang bercerita tentang sepasang suami isteri yang bertemu melalui sosmed, mencobauntuk membuat orang tua mantunya terkesan dengan melahirkan anak pertama di rumah sakit terbaik. Namun yang terjadi adalah kekacauan. Seperti apa kekacauan tersebut, saksikan selengkapnya di bioskop kesayangan anda.

Masih banyak film-film bernuansa valentine yang dapat JV Readers saksikan di bioskop sesuai dengan selera. Namun bila ingin di rumah sambil menikmati hidangan istimewa, bisa juga tonton film romantis lewat DVD player seperti Film Romeo and Juliet dari Leonardo Di Caprio yang sangat romantis. So jadikan hari valentine kalian berkesan indah Guys!