Buat Yang Jomblo, Ada Aplikasi Khusus Diluncurkan Jelang Valentine

06-02-2017 04:02:16 By Ganest Afliant
img

JakartaVenue | Menghitung hari menjelang Valentine membuat sebagian orang khawatir, pastinya untuk yang belum mempunyai pasangan atau kekasih yang biasa disebut jomblo. Dengan diturunkannya artikel ini semoga menjadi obat penenang bagi para jomblowan ataupun jomblowati.

JakartaVenue mengabarkan bahwa saat ini telah diluncurkan aplikasi bernama Hater. Hater diluncurkan sebagai aplikasi cari jodoh. Menggunakan cara yang unik, aplikasi ini membantu para penggunanya mendapatkan pasangan. Beberapa gambar ditunjukkan dengan berbagai topic pilihan kepada pemilik akun.

Lalu si pemilik akun harus memilah topic mana yang disukai dan yang dibenci, kemudian si pengguna tinggal menggesek layar smartphone mereka untuk mengekspresikan suka atau tidak suka. Geser ke atas untuk perasaan suka, bawah jika membencinya, kanan bila tertarik dan kiri jika tidak suka.

Untuk saat ini sudah ada 2.000 lebih topic yang direspon. Isi bahasannya pun beragam, dari mulai kebiasaan buruk seseorang sampai dengan tokoh dunia yang terkenal. Disini pengguna juga bebas berekspresi, bisa mengungkapkan kebencian kepada selebritis atau tokoh siapapun tanpa takut ancaman somasi atau dihukum.

Jika pengguna telah merespon sejumlah topic, kemudian Hater akan menemukan pengguna lain yang cocok dengannya. Penentuan tersebut dihitung dengan presentase hal-hal yang paling banyak dibenci. Aplikasi Hater ini digagas oleh Brendan Alper, seorang mantan karyawan Goldman Sachs. Hater rencananya akan diluncurkan pada 8 Februari 2017 ini.