7 Lagu Romantis Ini Identik dengan Valentine

06-02-2017 02:02:46 By Addo Richard
img

JakartaVenue | Bagi para pasangan yang sedang merencanakan makan malam romantis atau Candle Lights Dinner, agar makan malam semakin romantis, kalian bisa sambil mendengarkan lagu-lagu cinta romantis. Kebayang dong, menikmati Candle Light Dinner dengan seseorang yang spesial sambil mendengarkan instrumen lagu-lagu cinta romantis dan saling menatap,? so sweeetttttt.....!!!

Kali ini JakartaVenue akan membahas lagu cinta apa saja sih yang bisa menjadi referensi menemani momen spesial valentine kalian dengan pasangan, Cekidot...

  1. My Valentine   :  ( Jim Brickman & Martina McBride )  “And even if the sun refuse to shine. Even if romance ran out of
    rhyme. You would still have my heart. Until the end of time/ You’re
    all i need. My love, my valentine”
    1. Lagu berjudul My Heart Will Go On adalah lagu yang masuk dalam daftar lagu paling romantis sepanjang masa. Lagu ini sendiri dinyanyikan oleh Celine Dion dan dirilis pada tahun 1997.
    1. Lagu berjudul My Heart Will Go On adalah lagu yang masuk dalam daftar lagu paling romantis sepanjang masa. Lagu ini sendiri dinyanyikan oleh Celine Dion dan dirilis pada tahun 1997.

     “…Love can touch us one time
    And last for a lifetime
    And never go till we’re one…”


     

  2. The Way You Look At Me, sebuah lagu romantis yang dibawakan oleh penyanyi ballad kenamaan dari Filipina Christian Bautista.
    “Cause there’s something in the way you look at me/ It’s as if my
    heart knows you’re the missing piece”
  3. Someone Like You, semua orang yang pernah mendengar lagu yang dinyanyikan dengan indah oleh Adele ini pasti akan setuju kalau ini adalah lagu yang cocok dijadikan play list lagu romantis. Walau lagu ini sebetulnya tentang seseorang yang masih mencintai mantannya.When I Fall In Love,  Lagu paling romantis yang terbukti keindahannya selama puluhan tahun. Suara Nat King Cole yang berkarakter digabungkan dengan musiknya
    yang klasik, benar-benar tak terkalahkan. 
  4. Because of You, Keith Martin merilis dan mempopulerkan lagu ini pada 2004, dan hingga kini masih menjadi lagu hits di Amerika Serikat dan Asia. Tak dipungkiri, lagu ini memang menjadi overrated karena besarnya exposure dan seringnya diputar di TV maupun radio-radio di seluruh dunia.
  5. If Tomorrow Never Comes yang dipopulerkan oleh Ronan Keating cocok sekali menggambarkan kegalauan seseorang yang masih ragu untuk mengungkapkan rasa cintanya pada orang special. Ronan seakan ingin mengingatkan bahwa tidak ada yang tahu apakah masih ada hari esok atau tidak, katakan cinta sekarang atau tidak sama sekali!
    “…If tomorrow never comes
    Will she know how much I loved her
    Did I try in every way
    To show her every day
    That she’s my only one
    If my time on earth were through
    And she must face this world without me
    Is the love I gave her in the past
    Gonna be enough to last
    If tomorrow never comes…
  6. 7.”Leaving on a jet plane. Lagu ini aslinya dinyanyikan oleh John Denver. Namun Chantal Kreviazuk menyanyikan ulang lagu romantis ini untuk film Armageddon. Suara Chantal yang merdu ditambah dengan pembawaannya itu benar-benar merubah total image oldies-nya John Denver. Ini adalah lagu romantis wajib bagi  pasangan kekasih yang menjalani hubungan LDR.