Restoran Romantis Yang Cocok Untuk Merayakan Valentine

05-02-2017 11:02:34 By Iwan Inkiriwang
img

Jakartavenue | Hari Valentine atau hari kasih sayang yang dirayakan setiap tanggal 14 Februari pastinya mempunyai makna tersendiri bagi setiap orang. Menjelang hari valentine tiba biasanya setiap mereka yang merayakan pasti sedang sibuk menyiapkan segala sesuatunya yang akan dilakukan saat hari valentine tiba. Nah JV Readers yang suka merayakan hari Valentine (valentine day) pasti juga sibuk mempersiapkan segala sesuatunya. Ada yang mempersiapkan kado special buat pasangannya, ada yang sedang memilih film yang romantis untuk ditonton, atau ada yang sedang mempersiapkan berbagai kejutan lain buat orang yang sangat special. Buat JV Readers yang masih jomblo jangan berkecil hati dulu, pakai moment ini buat memikat orang yang kamu sukai dengan memberikan kejutan atau simpati yang dapat membuat mereka jatuh hati pada kalian.

Khusus buat JV Readers yang masih jomblo tim Jakartavenue mau sedikit bertanya, kira-kira sudah adakah rencana untuk mencari atau memikat orang yang ingin kalian jadikan pasangan? Bila belum ada tim Jakartavenue ingin memberi sebuah tips, yaitu mengajak mereka ketempat yang romantis seperti restoran. Seperti restoran-restoran berikut yang bernuansa romantis dan cocok untuk dijadikan tempat makan bersama pasangan atau orang-orang yang spesial seperti dikutip dari wisatajakarta.co.id, antara lain:

Ti Amo

Restoran yang menyajikan masakan khas Italia ini cocok buat merayakan valentine dengan pasangan. Selain menampilkan suasana yang romantis dengan panorama lukisan alam yang terpasang rapi, resto ini juga memiliki ruangan yang didisain ala rumah desa di Italia. Berlokasi di lantai 5 Mal Pacific Place-Sudirman, resto ini cocok dengan JV Readers yang suka akan masakan eropa Khususnya Italia.

Segarra Ancol

Terletak di dalam area Ancol yang juga pusat hiburan keluarga ini membuat Segarra Restoran banyak dijadikan tujuan wisata kuliner bagi mereka yang berjiwa muda dan romantis. Dengan letaknya yang langsung menghadap kearah laut, Segarra menampilkan pemandangan yang sangat indah saat malam hari. Dengan dua pilihan tempat duduk, yakni di luar sambil menikmati semilir angina pantai dan suara deburan ombak atau duduk tenang di ruang dalam sambil menikmati sajian live musik.

Café Batavia

Bila JV Readers ingin menikmati suasana makan seperti jaman kolonial Belanda dan suasana masa lampau, cocok sekali bila memilih Café Batavia. Terletak di Jalan Pintu Besar Utara no 14, Taman Fatahillah Stasiun Kota ini juga memiliki nuansa yang romantis dengan disain ruangan dari kayu tua serta alunan suara music jazz dapat membuat suasana makan tambah romantis.

D’Nanta Bistro

Restoran dengan tampilan bangunan kaca ini seakan menampilkan suasana romantis terkesan elegan. Terletak di Jalan Panglima Polim-Kebayoran Baru ini sangat istimewa, disamping menawarkan menu masakan lokal seperti sop Iga Bakar, sop buntut, bebek bakar, dan lain-lain juga harganya yang relative terjangkau.

Nah JV Readers, silahkan kalian pilih sendiri mana tempat atau resto yang pas buat kalian datangi bersama pasangan atau orang spesial saat hari valentine tiba nanti. Jadikan moment indah dengan suasana romantis bersama pasangan Anda!