Jakarta Demam Pilkada: Slank dan Artis-Artis Lainnya Turut Meriahkan Pesta Demokrasi Ibukota

05-02-2017 09:02:16 By Iwan Inkiriwang
img

JakartaVenue | Gelora Bung Karno (GBK) dipenuhi lautan manusia dan corak kotak-kotak merah hitam. Hari Sabtu kemarin (04/02/2017) digelar konser dengan tema #KonserGue 2 yang dimotori oleh Grup Band Slank dan sejumlah artis ternama lainnya seperti Gita Gutawa, Ello, Happy Salma, Kikan, Sandy Sandoro, dan masih banyak lagi. Jay Subiakto selaku Koordinator acara sebelumnya mengatakan bahwa konser ini diadakan dalam rangka memberikan dukungan kepada salah satu Paslon Gubernur DKI Jakarta dalam kampanye akbarnya.

Ribuan orang dari berbagai penjuru Jakarta dan para fans dari Slank dan artis lainya hadir memenuhi Ex Driving Range Parkir Timur Senayan. Kebanyakan dari mereka ingin melihat dari dekat Paslon yang mereka dukung dan juga melihat penampilan para artis-artis pujaanya. Dalam konser ini Slank membawakan beberapa lagu-lagu hits mereka dan sebuah lagu baru yang khusus diciptakan buat pasangan Calon Gubernur Ahok-Djarot. Selain itu juga Slank tampil berkolaborasi dengan artis lainnya seperti Ello, Gita Gutawa, dan sebagainya.

”Biasanya kita berkolaborasi dengan Ayahnya (Erwin Gutawa). Tapi hari ini kita berkolaborasi dengan Gita Gutawa (anak Erwin Gutawa), dan beberapa artis lainnya,” terang Kaka, Vokalis Slank.

JV Readers sekalian mungkin banyak yang hadir juga diacara “KonserGue 2” kemarin Sabtu, dan melihat betapa meriahnya acara tersebut. Tim Jakartavenue yang hadir disana pun harus berjejalan dengan pengunjung lainnya. Ketika sempat mewawancarai salah seorang dari kru panitia konser yang mengatakan bahwa semua artis yang tampil tidak mendapat bayaran sepeserpun alias gratis. Karena memang acara kemarin merupakan bentuk dukungan penuh kepada salah satu pasangan calon. Dan hingga selesai sekitar pukul 18.00 WIB semua yang hadir bubar dengan tertib, acara pun berlangsung lancar. (foto by twitter)