Ini Kado Khas di Hari Valentine

03-02-2017 09:02:52 By Iwan Inkiriwang
img

Menyambut hari Valentine yang sebentar lagi tiba, biasanya sebagian orang sudahsibuk mempersiapkan sesuatu yang akan diberikan kepada orang-orang yang dikasihi. Nah bagaimana dengan kalian JV Readers yang setia, sudahkah kalian mempersiapkan kado yang spesial buat mereka yang tersayang? Bila masih bingung dengan apa yang harus diberikan, berikut tim Jakartavenue akan memberikan beberapa tips kado yang cocok diberikan saat hari Valentine nanti. Mungkin dari referensi ini ada contoh kado yang cocok ya, buat diberikan kepada seseorang.

Biasanya hadiah yang identik dihari raya valentine adalah coklat, bunga mawar, atau boneka barbie dan teddy bear. Namun ada pula yang suka mengajak orang-orang tersayangnya makan di restoran-restoran yang romantis, atau adapula yang mengajak nonton bioskop, dan berbagai acara lain yang sifatnya untuk menunjukan perhatiannya atau berbagi dengan orang yang disayangi.

Tetapi sebenarnya selain hadiah dan kegiatan yang sudah disebutkan diatas, masih banyak jenis hadiah lain yang bisa JV Readers berikan antara lain; jam tangan, cincin, kalung, dan aneka kue. Nah JV Readers, jangan bingung lagi bila hari valentine nanti. Berikan kejutan yang spesial bagi orang-orang yang kalian sayangi baik dengan hadiah maupun kencan di tempat-tempat romantis.

Namun satu yang patut JV Readers ingat, bahwa hari valentine itu hanya sebagai tanda perayaan. Tetapi kasih sayang yang sesungguhnya tidak hanya saat hari Valentine saja, melainkan setiap saat dan setiap hari dalam setahun atau selama kita hidup selayaknya dan sepatutnyalah kita jadikan hari valentine. Karena kasih sayang itu bukan hanya di hari valentine saja dan kepada orang-orang yang kita cintai saja, melainkan kepada setiap orang yang kita temui. Hal ini bisa kita buktikan atau lakukan walaupun hanya sekedar memberikan senyuman, sapaan, dan lambaian tangan saat berjumpa seseorang dimanapun dan kapanpun.