Keren Ada Penginapan Unik di Bali

02-02-2017 02:02:37 By Iwan Inkiriwang
img

JakartaVenue | Bali atau Pulau Dewata adalah provinsi yang terkenal dengan berbagai tempat wisatanya yang sudah termasyur hingga ke manca negara. Siapa yang tak kenal dengan Bali? Seperti layaknya Hawaii yang terkenal sebagai salah satu ikon liburan wisata pantai, Bali juga demikian. Sebagai salah satu tujan wisata yang terkenal, otomatis pelayanan dan berbagai fasilitas pendukungnya pun harus dipersiapkan dengan baik tentunya.

Sebagai contoh, bagi wisatawan baik lokal atapun mancanegara yang ingin berlibur kesana, maka pemerintah daerah melalui pengelola-pengelola tempat wisata menyiapkan sarana penginapan mulai dari yang standar hingga hotel berbintang lima.

Nah berbicara mengenai penginapan di Bali, tahukah JV Readers bahwa disana ada banyak penginapan yang unik? Bahkan sekalipun unik tapi pelayanan dan fasilitasnya tidak kalah dengan hotel-hotel bertaraf internasional. Berikut tim Jakartavenue memberikan informasi tempat-tempat penginapan unik di Bali yang dirilis agoda :

Bambu Indah Hotel

Walaupun letaknya di pulau Bali, namun nuansa yang disajikan Bambu Indah Hotel ini kental dengan suasana Jawa yang antik. Berlokasi di Ubud yang terkenal sebagai daerah pertaniannya, maka sangat cocok bagi mereka yang berlibur bersama keluarga. Selain menjelejahi rumah pohon dengan pemandangan bukitnya, para tamu juga dapat menikmati berayun ala tarzan di kolam atau berjemur dibawah sinar matahari sambil menikmati cocktail sembari menikmati hamparan sawah yang luas. Hal menarik lainnya adalah menghabiskan malam dikamar yang berlantaikan kaca sambil menikmati kehidupan bawah laut melalui kaca.

Bali Bee House

Berlokasi diantara dua pantai wisata yang terkenal yaitu Seminyak dan Canggu, JV Readers dapat menikmati penginapan dengan gaya rustic yang terbaik dan nyaman di kamar kapsul berbentuk seperti sarang lebah. Bak berada di dalam sarang lebah, kita dapat menikmati berbagai layanan dan fasilitas dengan kualitas yang lebih baik. Guys, kalian juga dapat mengikuti kelas masak yang disediakan dengan bahan-bahan yang dipanen langsung dari kebun belakang rumah.

Bali Camping

Bagi kalian yang suka tantangan dan berjiwa petualang bisa coba menginap di area berkemah yang jauh dari keramaian. Nikmati pengalaman camping dan menyatu dengan alam dan dikelilingi sawah bertingkat di Jati Luwih yang merupakan salah satu bagian dari UNESCO World Heritage. Berbagai fasilitas lain juga ada seperti jelajah hutan dengan kendaraan, bersepeda dan tur sepeda di trek jelajah gunung serta mencoba kelas memasak. Dan di malam hari dapat menikmati api unggun atau bar.

Avalon Luxury Yacht

Buat kalangan menengah atas dan punya hobi pantai beserta permainan air, dapat memilih Avalon Luxury Yacht. Sambil berjemur dan menikmati keindahan laut, juga bersnorkeling atau memancing berpindah-pindah pulau.

JV Readers, inilah beberapa penginapan yang unik yang dapat di jadikan tujuan bila berwisata ke Bali. Bukan hanya itu, penginapan-penginapan ini juga dapat dijadikan sebagai destinasi untuk berbulan madu bagi JV readers yang akan melangsungkan pernikahan tahun ini.