In Harmony Clinic Kembali Selenggarakan Bakti Sosial

02-02-2017 12:02:49 By Addo Richard
img

JakartaVenue | Sebagai pelopor klinik imunisasi dan vaksinasi terlengkap, terdepan, serta pengembang layanan preventif terkemuka di Indonesia, dengan jangkauan pelayanan terluas di Indonesia, In Harmony Clinic selalu berkomitmen terhadap pencegahan penyakit melalui vaksinasi. Selain itu, mengawali tahun 2017, In Harmony Clinic kembali menggelar kegiatan Bakti Sosial yang merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan In Harmony Clinic sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat.

Kegiatan bakti sosial In Harmony Clinic ini diadakan pada Rabu, 25 januari 2017 lalu di Panti Werdha Wisma Mulia yang berlokasi di kawasan Jelambar - Jakarta Barat. Kegiatan sosial berupa pemeriksaan kesehatan dan pemberian obat secara gratis kepada para insan senior atau lansia. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas kesehatan para senior dan meringankan beban bagi mereka yang membutuhkan perhatian medis. 

Panti Werdha Wisma Mulia merupakan Panti Jompo binaan KOWANI (Kongres Wanita Indonesia), dan saat ini sebanyak 70 wanita lanjut usia 62-93 tahun menetap di panti tersebut.

CEO In Harmony Clinic, dr. Kristoforus Hendra Djaya yang juga Vaksin Expert dalam kesempatan itu menyampaikan, "Kenapa kami memilih panti werdha ? karena kegiatan bakti sosial bagi anak-anak sudah cukup banyak, namun bagi usia lanjut (lansia) seperti luput dari pandangan," imbuhnya

Selain kegiatan Bakti Sosial, In Harmony Clinic  juga aktif menggelar berbagai kegiatan sosialisasi serta seminar terkait pentingnya pencegahan penyakit melalui vaksinasi. 

In Harmony Clinic
Jl. Percetakan Negara IVB no 48, Jakarta