Red Valentine di Holiday Inn Express JIExpo Kemayoran

02-02-2017 11:02:31 By Addo Richard
img

JakartaVenue | Ada beberapa hal yang identik di bulan Februari setiap tahunnya, salah satunya Valentine's Day yang jatuh setiap tanggal 14 Februari. Pada abad ke-18, bertukar surat cinta merupakan sebuah tradisi yang biasa dilakukan ketika hari Valentine tiba. Kebiasaan tersebut bermula di Inggris hingga kemudian menyebar ke Amerika Serikat dan seluruh dunia. Sejak saat itu lah hari Valentine selalu diperingati dengan berbagai aksesori penanda cinta mulai dari surat, bunga hingga cokelat seperti saat ini.

Dalam rangka menyemarakan Valentine's Day 2017, Holiday Inn Express Jakarta International Expo memberikan penawaran spesial dari tanggal 11-14 Februari 2017. Holiday Inn Express Jakarta International Expo menyatakan cintanya bukan hanya dengan memberikan pelayanan yang prima namun juga dengan memberikan harga spesial di Hari Valentine yaitu Rp. 788,000,nett per malam termasuk satu botol red wine dan coklat praline yang sangat identik dengan Hari Valentine ini.

Selain itu, para tamu juga dapat menikmati berbagai fasilitas lain selama menginap di Holiday Inn Express Jakarta International Expo yang mencakup:

  • Wi-Fi cepat dan gratis yang tersedia di seluruh penjuru hotel agar tamu tetap terkoneksi selama
  • Gratis Express Start™ Breakfast atau Grab & Go untuk memulai hari dengan baik.
  • Perlengkapan tidur yang nyaman dan berkualitas dengan dua pilihan bantal soft atau firm untuk membuat tamu beristirahat dengan nyaman pada malam hari.
  • Power showers yang menyegarkan tubuh dengan 3 fungsi pijatan pada kepala dan handuk yang halus.
  • Gym Center untuk menambah energi dan menjaga rutinitas kebugaran meskipun jauh dari rumah.
  • Self-service pusat bisnis dan binatu

“Kami ingin para tamu kami yang menginap di saat hari Valentine merasakan ambiance hari kasih sayang di hotel kami. Kami memberikan bonus satu botol red wine dan coklat praline untuk membuat hari kasih sayang para tamu kami menjadi lebih berkesan tanpa melupakan hal identik dari hari kasih sayang tersebut.,” ujar Priskilla Wanda, Assistant Marcom & Distribution Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo.