Vino G Sebastian Perankan Tokoh Chrisye

01-02-2017 02:02:00 By Addo Richard
img

JakartaVenue | Salah satu aktor tampan berbakat Indonesia, Vino G Sebastian akan kembali meramaikan industri film tanah air lewat film terbaru berjudul "CHRISYE" yang merupakan film yang diangkat dari kisah nyata yang menceritakan bagian kehidupan dari musisi besar tanah air Alm. Christian Rahadi atau populer dengan nama Chrisye. Meski masih belum ditentukan tanggal pasti penayangan, namun proses produksinya sudah hampi rampung, ini berarti dalam waktu dekat segara ditayangkan.

Produser Kreatif MNC Pictures, Lukman Sardi menyampaikan, "Kami sepakat ini bukan biografi, tapi lebih ke drama kehidupan manusia yang diambil dari sang legenda, Chrisye. Film itu akan mengisahkan kehidupan pribadi Chrisye yang belum diketahui oleh publik, yaitu mengenai Chrisye sebagai family man. Titik mana yang menjadi momen penting kehidupan Chrisye. Di sini diceritakan gimana Chrisye menjadi seorang suami, kepala rumah tangga, yang akhirnya menjadi legenda,"

Totalitas Vino di dunia akting sudah tidak diragukan lagi, sebelumnya, Vino juga pernah sukses memerankan sosok legendaris Kasino dalam film Warkop DKI Reborn. Meski sang sutradara, Rizal Mantovani mengakui sangat sulit mencari karakter yang sesuai dengan karakter Chrisye seperti yang disampaikan dalam jumpa pers di Resto The Hook, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (21/9/2016), "Sangat susah. Kami akhirnya mendapatkan Vino, itu melalui proses yang sangat panjang karena bagaimanapun sosok Chrisye enggak sembarang bisa diperankan siapa pun," ungkap Rizal.

Sedikit sinopsis dari film Chrisye, Film "Chrisye" ini akan menceritakan sosok legenda Chrisye, diceritakan dalam perjalanan kariernya sebagai seorang musisi yang terkenal. Chrisye terus berkarya dan berhasil membuat album berjudul nafas hidupnya dan Aku Cinta Dia.

Chrisye lalu menikah dengan seorang perempuan bernama Gusti Firoza Damayanti Noor atau yang lebih akrab disapa Yanti dan memiliki 4 orang anak, yang lantas membuka sebuah cakrawala baru dalam memandang hidup.

Hal ini yang menjadi momen penting dalam hidup Chrisye dimana dia menjadi seorang suami, kepala rumah tangga yang akhirnya menjadi legenda.  Dia kemudian berguru kedaerah banjar, perjalanan ini salah satu bagian terpenting dalam perjalanan spiritualnya.