'Jade Coffee Lounge' Hadir di Best Western Kemayoran

01-02-2017 11:02:30 By Addo Richard
img

JakartaVenue | Budaya minum kopi semakin berkembang, tak hanya sekedar kegemaran, minum kopi telah menjadi gaya hidup. Tak hanya menjamurnya kedai kopi, inovasi pengolahan kopi juga menjadi indikator berkembangnya budaya minum kopi sebagai gaya hidup. Kali ini JakartaVenue akan mengupas salah satu venue (Kedai kopi) "Jade Coffee Lounge,"  yang terletak di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Jade Coffee Lounge menghadirkan konsep café minimalis serta cozy untuk pecinta Easy Coffee. Menyajikan kenikmatan kopi dengan cita rasanya yang khas didukung pula dengan pelayanan yang cepat dan ramah. Dalam mengolah olahan kopi, Jade menggunakan coffee blend dengan campuran Robusta 40% dan Arabica 60%. Pilihan menu olahan coffee yang variatif mulai dari Ice, blend hingga hot tersedia dengan berbagai macam Coffee, Latte, atau Original & Flavour Tea.

Berbagai minum olahan kopi terbaik seperti, Cappucino, Espreso, Coffee Late, Rose Coffee Ice, Oreo dan juga Avocado Coffee yang merupakan salah satu  item yang paling banyak dipesan pengunjung. Satu lagi, meski menghadirkan variant kopi yang nikmat, dari segi harga, Jade Coffee Lounge juga boleh dibilang sangat terjangkau dengan kisaran harga mulai dari 20.000 hingga 40.000++ rupiah,  Selain itu, sambil menikmati kopi, pengunjung juga dapat menikmati berbagai menu side dessert (Bakery & Paistry) yang lezat seperti Devil Cake, Rainbow Cake, Black Forest, Muffin, Almond Croissant, Pizza, dll dengan kisaran harga 12.000 hingga 25.000 rupiah. 

Meski lokasinya Best Western Plus Hotel, Jade Coffe Lounge yang  buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB ini dibuka untuk umum diluar tamu yang menginap, seperti yang disampaikan Ferry Andry Suswanto selaku General Manager Best Western Plus Kemayoran Hotel, “pembukaan Jade Coffee Lounge ini memang di peruntukkan untuk para tamu hotel dan umum, Karena kita ingin menciptakan suasana hotel yang nyaman dengan berbagai fasilitas pendukung yang lengkap, sehingga tamu yang ingin meluangkan waktu mereka dengan minum kopi, tidak perlu lagi pergi keluar hotel, serta tamu dari luarpun akan tetap terasa nyaman, apalagi dengan dukungan Wifi yang memadai”.

Sebagai apresiasi bagi para pencinta Easy coffee mulai tanggal 30 Januari lalu sampai 8 Februari 2017 Jade Coffee Lounge memberikan diskon 20% untuk semua minuman dan diskon 50% untuk Cake & Roti setelah jam 18.00 WIB setiap harinya.