Tips Alami Bila Ingin Punya Hidung Mancung

31-01-2017 11:01:48 By Iwan Inkiriwang
img

JakartaVenue | Kebanyakan orang selalu mengeluh bila mengetahui bahwa mereka mempunyai hidung yang pesek. Biasanya ini banyak dialami oleh kaum wanita, bahkan tidak sedikit yang cenderung merasa minder. Lalu apa yang harus dilakukan bila kenyataan sudah demikian? Boleh saja kita minder bila kita mempunyai hidung pesek, tetapi yang harus kita ingat adalah itu ciptaan Tuhan yang maha indah seperti layaknya kita manusia adalah ciptaanNya yang paling sempurna.

Dalam dunia kedokteran ataupun kecantikan memang tidak pernah kekurangan trik dan berbagai kiat dalam mengubah penampilan seseorang. Hanya sayangnya banyak yang memilih jalan pintas dengan cara operasi. Seperti JV Readers dan semua orang ketahui bahwa mempercantik atau mengubah penampilan wajah maupun anggota tubuh lain melalui operasi dapat berdampak tidak baik. Lantas bila tanpa operasi bagaimana membuat hidung pesek jadi mancung?

Nah untuk menjawab pertanyaan ini, pertama-tama kita harus ingat sekali lagi bahwa kita diciptakan dengan sempurna oleh Sang Pencipta jadi sudah seharusnya kita syukuri, terlepas dari setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangannya. Kedua, apapun jalan yang akan kita lakukan untuk mengubah penampilan atas sesuatu yang ada pada tubuh kita sebaiknya dipikirkan pula kerugian yang bakal kita alami selain penampilan sempurna yang kita harapkan. Oleh karena itu Tim Jakartavenue ingin menjawab permasalahan yang ada terkait dengan masalah bentuk hidung seseorang, berikut ada beberapa cara alami yang dapat dilakukan agar hidung menjadi mancung antara lain:

Melakukan pijatan pada hidung

Tehnik melakukan pemijatan ini biasanya dilakukan banyak orang untuk melakukan pengencangan otot-otot wajah, namun tidak ada salahnya melakukan pada hidung. Dengan kedua ibu jari bisa dilakukan pemijatan pada kedua sisi hidung, kiri dan kanan dan dari bawah keatas mendekati mata.

Mencubit hidung

Langkah ini sebenarnya bisa dilakukan sejak usia kita masih kecil. Seorang ibu biasanya bila mengetahui anaknya memiliki hidung yang pesek suka melakukan hal ini supaya si anak nantinya memiliki hidung yang mancung. Tetapi tidak ada salahnya kita lakukan sendiri saat kita menyadari kekurangan yang ada pada diri kita ini.

Penekanan pada hidung

Menekan hidung dengan rutin dan waktu yang cukup lama diyakini dapat membantu membuat hidung jadi lebih mancung. Dengan menggunakan ibu jari serta jari telunjuk cubitan ini dapat kita lakukan dengan efektif.

Menggunakan alat pemancung hidung

Alat pemancung hidung ini biasanya berupa penjepit, yang bisa JV Readers dapatkan di toko-toko kecantikan, toko obat ataupun apotik dan bacalah aturan memakainya agar hasil yang didapat bisa maksimal.

Bagaimana JV Readers sekalian? Apakah kalian ingin mempunyai hidung yang mancung? Hal ini bisa didapat dengan jalan atau cara yang alami tanpa resiko. Tetapi semua kembali ke JV Readers semua, mau dengan operasi atau dengan cara alami. Silahkan mencoba, bila ingin pakai cara alami yang jauh lebih murah.