Lenovo Perkenalkan Jajaran Produk Home Entertainment dan Gaming yang akan Hadir Indonesia

30-01-2017 12:01:10 By Rasyid Hadi
img

JakartaVenue | Lenovo (HKSE: 992) (ADR: LNVGY), merk PC nomor 1 di dunia dan penyedia perangkat keras untuk server berbasis x86 nomor tiga terbesar di dunia,  mengumumkan kerjasama regional dengan film "Resident Evil: The Final Chapter". Kerjasama ini berlangsung di 9 negara meliputi  Korea Selatan, Hong Kong, Taiwan, Philipina,Vietnam, Thailand, Malaysia, Singapura, dan Indonesia. Dengan penghasilan hampir 1 miliar dolar AS di seluruh dunia, “Resident Evil” merupakan contoh tersukses dari sebuah game yang diangkat ke film. Semangat memenuhi kebutuhan pelanggan akan entertainment dan gaming pada film “Resident Evil : The Final Chapter” inilah yang menjadi latar belakang kolaborasi dengan Lenovo ini, yang terus berkomitmen untuk menghadirkan produk home entertainment dan gaming terbaik.

Produk utama yang ditampilkan dalam kolaborasi Lenovo dengan film "Resident Evil: The Final Chapter" ini adalah ThinkPad Yoga 370. Seperti produk Lenovo lainnya, ThinkPad Yoga 370 didesain berdasarkan masukan dan kebutuhan pelanggan, sejalan dengan pendekatan Lenovo yang customer-centris atau berpusat pada pelanggan dalam menghasilkan berbagai produknya.

ThinkPad Yoga 370 memiliki layar sentuh 13,3 inci beresolusi Full HD 1.920 x 1.080p. Dari  sistem keamanan, ThinkPad Yoga 370 dibekali dengan fitur pengamanan sidik jari. Pengguna dapat menggunakan sensor sidik jari yang ada untuk membuka perangkat. ThinkPad Yoga 370 juga dilengkapi dengan fitur Real Sense. Fitur tersebut dapat mendeteksi lingkungan di mana perangkat tersebut digunakan. penggunaan perangkat. Misalnya, sistem pendingin laptop akan berubah ketika laptop berada  di meja atau di pangkuan pengguna.

Bobot ThinkPad Yoga cukup ringan untuk laptop dengan layar berukuran 1,4 kg dan ketebalan  sekitar 18 mm.Dari segi "jeroan", ThinkPad Yoga 370 dibekali dengan prosesor Intel Core i7 generasi 7 Kalby Lake, RAM hingga 16 GB, storage SSD hingga 1 TB, kamera HD, port Thunderbolt 3, dan baterai yang mampu bertahan hingga 10,5 jam. Dari segi "jeroan", ThinkPad Yoga 370 dibekali dengan prosesor hingga Intel Core i7 generasi 7 Kalby Lake, RAM hingga 16 GB, media penyimpanan SSD hingga 1 TB, kamera HD, port Thunderbolt 3, dan baterai yang mampu bertahan hingga 10,5 jam.

Selain ThinkPad Yoga 370, dalam kolaborasi dengan “Resident Evil : The Final Chapter”, Lenovo turut memamerkan berbagai produk untuk gaming, termasuk Lenovo IdeaPad Y910 dengan keyboard backlit yang ultra-responsif dan pilihan storage yang super cepat; Lenovo IdeaCentre Y900 dan Monitorr Curve Y27g yang diperkuat oleh prosesor Intel terbaru dan grafis NVIDIA GeForce; dan bahkan produk terbaru dari lini PC Gaming Lenovo, Legion Y520 yang menyediakan desain PC gaming yang ramping, ringan, dan portable.

Untuk mereka yang mencari hiburan, Lenovo menampilkan Lenovo IdeaPad 710s yang super tipis dan ringan untuk ultra-portability; Lenovo IdeaPad 510s yang menyediakan beragam konfigurasi seperti grafis yang discrete dan display yang hi-res; Lenovo AIO 910 dengan design yang mudah disesuaikan untuk pengalaman Home Entertainment maksimal; AIO 510 yang memenuhi semua kebutuhan multimedia dari game, film, sampai musik.