Meriahkan Tahun Baru Imlek di Discovery Hotel & Convention Ancol

29-01-2017 04:01:04 By Iwan Inkiriwang
img

JakartaVenue | Discovery Hotel & Convention Ancol hari Jumat (27/01) lalu mengadakan acara Media Gathering dalam rangka menyambut pergantian tahun baru Imlek 2568. Kegiatan yang identik dengan tradisional China ini memang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Berbagai acara kesenian dan hiburan yang dipertunjukan antara lain; seni kaligrafi China, fortune teller dengan gaya China, tarub (ramalan menggunakan kartu), serta pertunjukan Guzheng atau Kecapi menghibur para media dan tamu hotel yang sedang menginap. Gelaran acara yang dimulai dari lobby hotel dengan acara pamungkas berupa santap malam bersama ini digelar di Teratai Chinese Restaurant.

Selain acara diatas juga dipertontonkan pertunjukan Barongsai yang menambah meriah suasana hingga menjelang malam ini mendapat sambutan hangat dari para tamu penghuni hotel dan para undangan serta rekan-rekan media. “Acara ini memang sengaja dibuat khusus untuk mengibur para tamu yang menginap dalam rangka merayakan Imlek, sekaligus bentuk apresiasi buat kawan-kawan dari media yang selama ini turut membantu kami menjadi marketing melalui pemberitaan seputar Hotel Discovery Ancol,” jelas Eva Carolina selaku Perwakilan Media Communication Discovery Hotel Ancol.

Discovery Hotel & Convention Ancol adalah Hotel Resor berbintang 4 yang terletak di jamtung Teluk Jakarta dan berada satu area dengan tempat rekreasi keluarga Taman Impian Jaya Ancol, tepatnya di samping Dufan-Ancol. Nah keberadaan inilah yang membuat hampir setiap akhir pekan (weekend) Discovery Hotel Ancol selalu terisi penuh. Karena para tamu hotel dapat berjalan kaki ke Dufan atau berkeliling Ancol dengan menggunakan mobil wara-wiri milik Taman Impian Jaya Ancol.