"Generasi Kocak" Kolaborasikan Komedian Dua Generasi

29-01-2017 12:01:42 By Addo Richard
img

JakartaVenue | JV Readers, khususnya kalian para pecinta film komedia tanah air, kali ini JakartaVenue mau kasih bocoran film komedi lokal yang akan segera dirilis di bioskop-bioskop kesayangan. Meski belum ada tanggal pasti, film bertajuk "Generasi Kocak : 90an Vs Komika," ini bocorannya akan segera dirilis pertengahan februari 2017 mendatang. Film yang disutradarai Wishnu Kuncoro ini diproduksi oleh K2K Pictures.

"Generasi Kocak : 90an Vs Komika," ini dibintangi oleh sosok komedian dari tahun 90an yang antara lain ; Adi Bing Slamet, Kadir, Jaja Miharja, dan Mandra, serta para Komika yang antara lain : Alif Xavi, Arafah Rianti, Anyun Cadel dan artis cantik Resti Wulandari. Penasaran seperti apa film ini, ? berikut sedikit ulasannya;

https://www.youtube.com/watch?v=aYgq6WaEa8w&spfreload=10

Genre : Komedi
Tanggal Rilis Perdana : 15 Februari 2017
Durasi : 92 min.
Studio : K2K Pictures 
Sutradara : Wishnu Kunchoro
Pemain :  Arafah Rianti, Afif Xavi, Anyun, Mandra, Adi Bing Slamet, Jaja Mihardja, Kadir, Resti Wulandari

Alan (Afif Xavi) dan Dellon (Adi Bing Slamet) adalah dua sosok laki laki yang beda postur, beda zaman dan usia yang terpaut jauh tapi sahabat yang tidak terpisahkan. Keduanya sama sama anggota gangster yang di pimpin oleh Si Naga 90an (Kadir) Dan Naga Komika (Anyun).

Menjalankan kehidupan gangster yang penuh dengan aksi kocak, Suatu hari Allan panik ketika tahu orangtuanya (Jaja Mihardja) yang dari kampung mau ke Jakarta dibantu oleh supir taxi (Mandra) yang dulunya terkenal supir oplet. Bapaknya mau melihat klinik dokter 24 jam yang dimilikinya.

Selama ini Alan mengaku sudah menjadi dokter dan punya klinik sendiri. Alan menyuruh Dellon untuk mengumpulkan teman-teman premannya dan berpura-pura menjadi pasien. Pacarnya, Susi (Arafah Rianti) dan Mia (Resti Wulandari) jadi suster, sedangkan dirinya dan Dellon menjadi dokter.

Seperti apa keseruan ceritanya, ? nantikan penayangannya segera dibioskop kesayangan kalian februari mendatang.