Jakartavenue Week-enders List

27-01-2017 04:01:47 By Rasyid Hadi
img

JakartaVenue | Gong Xi Fat Choi! Untuk menyambut Hari Raya Imlek tahun Ayam Api 2568 besok, tanggal 28 Januari  2017, Jakartavenue menghadirkan Jakartavenue Week-enders List spesial imlek dimana beraagam aktifitas seru seputar imlek, tempat tempat asik dan juga film terbaru agar akhir pekan mu kali ini lebih seru!

Where To Go

ENJOY THE MANY CHINESE PERFORMANCES

Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek, Mall @Alam Sutera menggelar acara yang bertajuk "The Art of China Acrobatic". Acara ini akan memberikanmu penampilan-penampilan spektakuler dari An Hui, yaitu: Chinese Erhu Performance, Chinese Dance Performance dan Barongsai Tonggak. Selain itu akan ada juga pameran dari SOGO, pameran dari SATU DATA, Lunar Market, dan Chinese Calligraphy. Ayo datang dan meriahkan acara ini!
Untuk detail jadwal pertunjukan bisa kamu lihat di sini https://goo.gl/Ybv4ca


SPECIAL PERFORMANCE MARIA PERTIWI FOR CHINESE NEW YEAR

Menyambut Chinese New Year kali ini Neo Soho akan mempersembahkan yang spesial untuk kamu, lho! Selain ada Guzheng Orchestra akan menyemarakkan Imlek kamu, ada juga harpist Maria pertiwi yang akan memukau semua orang dengan harpanya. Jangan lupa ajak keluarga kamu untuk menyaksikannya, ya!

ORIENTAL PERFORMANCES & PROMOTIONS AT PACIFIC PLACE

untuk merayakan Hari Raya Imlek, Pacific Pace mengadakan acara yang bertajuk "Spring Lunar Festival". Di sini kamu bisa menyaksikan pertunjukan-pertunjukan oriental seperti Oriental Traditional Music, Oriental Tunes, Chinese Puppet Dance, dan Barongsai & Dragon Dance.
Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan berbagai promosi menarik, lho! Promosi yang ditawarkan yaitu Signature Teddy Bear, Lunar New Year Cash Back, dan Special Point Rewards. Untuk detail jadwal pertunjukan dan info promosi bisa kamu lihat di sini.

MAKAN KENYANG SAMBIL NONTON BARONGSAI

Rayakan Chinese New Year bersama The Dharmawangsa. Nikamti makanan khas negeri tirai bambu, dan dapatkan hadiah spesial yang disiapkan sedemikian rupa oleh The Dharmawangsa untuk merayakan tahun baru spesial ini. Saksikan pula pertunjukan Tari Barongsai disini! Ayo tunggu apalagi ajak keluargamu merayakan Tahun Baru China di The Dharmawangsa!

What To Do

Karena minggu ini beremakan dengan imlek, untuk kamu yang ingin berwisata dengan tampat tempat unik, kamu dapat pergi ke Gedung Candra Naya. Meski berusia sangat tua, ada alasan tersendiri mengapa Candra Naya sering dilewatkan dari daftar cagar budaya wajib kunjung di Jakarta. Yakni karena keberadaanya yang terletak di tengah area Green Central City (GCC), yang merupakan kompleks apartemen, komersial, dan hotel Novotel Gajah Mada. Melihat posisinya yang unik, lantas mengingatkan tim JakartaVenue dengan film animasi berjudul “Up” yang mengisahkan seorang kakek yang tidak ingin rumahnya diruntuhkan, meski sekitarnya sudah berdiri gedung-gedung tinggi.


Jauh dari kata using dan tidak terjaga, Candra Naya merupakan cagar budaya yang bersih dan menawan. Suasana sekitarnya juga sangat hidup, lantaran posisinya yang berada di tengah keramaian, serta hadirnya berbagai gerai penjajak kuliner khas di sekitarnya. Coba saja kunjungi Gedung Candra Naya di siang hari, dipastikan akan banyak ditemukan kalangan eksekutif yang sedang menikmati makan siangnya.

Movie To Watch

THE LAST BARONGSAI

Kho Huan terpaku di depan pintu tua yang terbuka lebar, nampak diwajahnya keresahan yang dalam walaupun tak terkatakan..tangannya memegang surat undangan kejuaraan yang terus datang dari tahun ke tahun. Namun tidak sedikitpun Kho Huan tertarik untuk membacanya.

Aguan terpaku membaca surat di tangannya. Surat pemberitahuan bahwa permohonannya untuk mendapatkan bea siswa di Nanyang University Singapore diluluskan. Aguan ingin teriak rasanya, tapi kalimat yang menjelaskan tentang tanggal daftar ulang, menahan teriakannya di kerongkongan.

Kho Huan langsung berpikir keras supaya anak lelaki satu-satunya itu bisa bersekolah ke Singapore dan menjemput mimpinya. Ia segera melupakan surat undangan kejuaraan barongsai tadi yang kini tergeletak tak berdaya di dalam laci. Wajah Aguan tampak datar, yang terpikir, apa yang akan terjadi pada Sanggar BARONGSAI yang dipimpin Kho Huan ayahnya, jika ia pergi. Apakah yang akan terjadi pada sanggar tersebut? dan bagaimana dengan cita-cita Aguan?