Sensasi Ayam Suwir Pedas ala 'Ayam Jerit'

26-01-2017 12:01:55 By Addo Richard
img

JakartaVenue | JV Readers, khususnya bagi kalian pecinta makanan pedas, kali ini JakartaVenue akan membahas salah satu destinasi wisata kuliner di Jakarta yang menyajikan menu-menu juara. Terletak di Gedung Teras Benhil Lt. 1, Jl. Bendungan Hilir Raya No. 34,Jakarta Pusat, Restoran milik artis cantik Titi Kamal ini bernama, 'Ayam Jerit', yang mengedepankan menu Ayam yang di suwir dengan irisan cabai merah dan rawit yang kasar yang bisa membuat para penikmatnya menjerit.

Ayam Jerit terdiri dari 2 jenis yang disesuaikan dengan tingkat kepedasan seperti pedas dan super pedas. Namun tak sekedar pedas, Ayam Jerit yang terdiri dari ayam kampung dan ayam negeri ini juga memiliki rasa yang lezat dan khas. Selain Ayam Jerit, setiap pengunjung yang datang juga dapat menikmati menu-menu lezat lainnya, seperti Nasi Goreng Jerit, Sop Buntut, Nasi Bakar Ayam, Cumi Cabe Hijau, dll yang juga tak kalah sedap.



Sebenarnya resep awalnya bermula ketika ia berkunjung ke Bali. Waktu ia mencoba ayam klungkung di Bali dan rasanya enjes banget. Titi kamal langsung minta ke chefnya untuk cari resep ayam tersebut hingga kemudian jadilah ayam jerit. Selain kaya rempah, Ayam Jerit ini juga memiliki cita rasa pedas yang luar biasa karena mengandung perpaduan cabai merah dan rawit yang digiling kasar. Hal ini menjadi salah satu alasan mengapa menu ini diberi nama Ayam Jerit, karena bisa membuat Anda menjerit dan ketagihan. Bumbu cabai pedas berpadu dengan rempah-rempah yang meresap dengan baik ke dalam daging ayam suwir, membuat Anda merasakan sensasi pedas yang nikmat.

Dan bagi kalian yang ingin datang menyantap makan siang, kalian harus datang lebih awal, mengingat lokasinya di kawasan perkantoran yang padat saat jam istirahat jika tidak ingin mengantri. Ayam Jerit Resto ini juga memiliki desain interiror yang menarik yang memungkinkan hasil selfie kalian menarik, so kalian bisa mengabadikan ekspresi kalian saat menikmati hidangan pedas sambil mengupdate foto-foto di media sosial milik kalian.