Alam Sutera Anyo Run 2017 Segera Berlangsung

26-01-2017 02:01:53 By Addo Richard
img

JakartaVenue | Kegiatan olahraga lari sambil beramal bertajuk, “Alam Sutera Anyo Run 2017,” akan kembali digelar pada 12 Februari 2017 mendatang, di The Flavor Bliss Alam Sutera, Tangerang. Dan kegiatan ini merupakan agenda rutin yang digagas oleh YAI (Yayasan Anyo Indonesia), yang merupakan yayasan yang concern terhadap kanker pada anak sejak 2012. Alam Sutera Anyo Run 2017 ini, YAI kembali bekerjasama dengan Pihak property Alam Sutera .



Kegiatan lari amal ini mengangkat tema ‘Care to Cure’ yang terdiri dari 3 kategori lari : 5K, 10K, dan 16,8K yang akan diikuti oleh total 3000 peserta dari komunitas lari.  Pinta Manulang Panggabean, selaku founder dari YAI dalam jumpa pers di Century Park Hotel Rabu, 25 Januari 2017 kemarin menyampaikan, “Kami mengupayakan agar acara lari amal dapat berlangsung setiap tahun agar masyarakat aware dan peduli dengan anak-anak yang menyandang kanker. Dengan semakin banyak masyarakat yang paham dengan gejala awal kanker anak, tingkat kesembuhan pun bisa meningkat. Anak-anak merupakan generasi penerus yang juga perlu mendapat perhatian dari semua pihak,” imbuhnya.

Ch. Rossie Andriani selaku Marketing Planning & Development Division Head PT Alfa Goldland Realty menambahkan, “Alam Sutera senantiasa mendukung kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan hidup sehat dan peningkatan kualitas hidup manusia yang lebih baik, salah satunya Alam Sutera Anyo Run 2017, selain memiliki aspek kesehatan juga memilki aspek sosial, di mana kegiatan lari  ini bertujuan untuk memberi dukungan kepada anak-anak penyandang kanker yang merupakan calon generasi penerus bangsa. Kegiatan ini juga merupakan bukti nyata CSR Alam Sutera dalam mewujudkan kepedulian terhadap masyarakat. Alam Sutera mengajak masyarakat untuk turut menjalani kehidupan yang lebih sehat, berbagi dan memberikan kehangatan serta kebahagiaan bagi anak-anak yang membutuhkan”,


Sementara dari pihak Century Park Hotel selaku salah satu sponsor yang juga aktif dalam kegiatan donasi YAI melalui program CSR mereka juga menambahkan, “Kami sangat senang dan akan terus mensuport kegiatan ini, dan tahun ini, salah satu grup kami di Bali, ‘Atanaya Hotel’ juga turut berpartisipasi dalam kegiatan ini,” ucap Karina (Assistant Director of Communication Century Park Hotel)

Selain perlombaan lari amal, kegiatan ini juga akan dimeriahkan dengan hiburan music oleh SHOUT, Yuni Shara, The Ables, Naura, KELAM serta talkshow tentang kanker pada anak. Ada juga pertunjukan special dari anak-anak penyandang kanker. Rangkaian acara tersebut akan dipandu oleh Fanny Febriana, Melaney Ricardo dan Tyson.