Tiga Tahun Bentuk Peduli Alam Sutera Terhadap Kanker Anak

25-01-2017 11:01:11 By Iwan Inkiriwang
img

JakartaVenue - Melalui program CSR Peduli PT Alam Sutera Reality  Tbk (Alam Suetra) sudah tiga tahun berturut-turut ambil bagian pada perhelatan lomba lari bertajuk “Peduli Terhadap Kanker Anak” yang diadakan oleh Yayasan Anyo Indonesia (YAI). Sebagai bentuk kerjasama ini, rencananya YAI bersama Alam Sutera kembali akan menggelar lomba lari amal Alam Sutera Anyo Run 2017.Selain lomba lari, acara juga akan diisi oleh berbagai kegiatan edukasi mengenai kanker anak kepada masyarakat dan peserta demi mengajak para pemerhati kanker dan masyarakat  mau terlibat langsung terhadap anak-anak pengidap kanker.

Menurut Ch. Rossie Andriani, Marketing Planning & Development Division Head PT Alfa Goldland Realty,”Kami menyadari bahwa penyakit kanker ini bukanlah penyakit yang mudah dihadapi, baik oleh si pasien maupun keluarganya. Mak dari itu, sebagai puhak swasta sudah sepetutnya kita bergandengan tangan untuk aktif terlibat menyuarakan pentingnya mewaspadai  kanker pada anak sejak dini dan bagaimana kita bisa ikut membantu kesembuhan mereka. Karenanya kami rutin mendukung kegiatan-kegiatan amal seperti ini, dan kebetulan di Alam Sutera tersedia sarana untuk olahraga lari yang nyaman.”

Dalam jumpa pers “Alam Sutera  Anyo Run 2017” kali ini yang diadakan di Hotel Century Park, di kawasan Senayan, Jakarta turut hadir pula perwakilan dari Sub Direktorat Kanker Kemenkes, Presenter Daniel Mananta (pemerhati Kanker), dan Melani Ricardo (host) serta dari pihak Alam Sutera dan Ketua YAI Pinta Manulang-Panggabean dan para staff YAI.