Berikut Adalah Nasib Keberuntungan Shio-Mu Ditahun Api Ayam

23-01-2017 04:01:18 By Rasyid Hadi
img

JakartaVenue - Untuk menyambut pergantian tahun baru cina atau Imlek 2568 yang dirayakan pada 28 januari 2017 hingga 15 Februari 2018, Jakartavenue akan memberikan bagaimana preuntungan ramalan nasib Shio-mu dalam menghadapi tahun Ayam Api (Red Fire Rooster).

Secara umum , pada tahun Ayam Api merupakan tahun ketika kamu perlu untuk bekerja keras dan bersabar dalam mencapai tujuanmu. Selain itu, ini adalah saat yang tepat untuk menghabiskan waktu untuk berkumpul bersama dengan teman dan keluarga.

Lantas bagaimana dengan keberuntunganmu di dalam tahun Ayam Api ini? Apakah shiomu termasuk akan beruntung? Atau malah ciong atau tidak cocok di tahun ini? Berikut adalah ramalan peruntungan 12 Shio di Tahun Ayam Api

Ramalan shio 2017 memprediksi bahwa ditahun ini akan berubah menjadi tahun yang sangat baik untuk pemilik Shio Naga. Sementara Shio Ular dan Shio Kerbau akan mendapatkan hal yang besar di tahun ini.

Tahun ayam api akan memberi banyak kesuksesan bagi shio Naga, termasuk di antaranya urusan karier. Pemilik Shio Naga akan memiliki banyak kesempatan untuk maju. Bila kamu seorang karyawan, pekerjaan yang sudah dilakukan akan mendapatkan pengakuan atasan. Sedangkan kamu seorang wirausahawan, akan banyak kesempatan kerja sama baru, pasar baru hingga keberuntungan mendapatkan keuntungan lebih dibanding tahun lalu.

Kerja keras dan ketekunan yang sebelumnya telah dilakukan oleh pemilik Shio Kerbau dan Ular akan berbuah manis di tahun ini. Atasan Anda akan melirik dan mengenali hasil jerih payah yang telah dilakukan. Sarannya, cobalah untuk bekerja lebih efektif demi hasil yang lebih besar.

Walaupun tidak semujur tiga shio diatas, bagi pemilik Shio Anjing dan Shio Macan juga akan memiliki tahun yang baik. Sedangkan Shio KambingShio Babi dan Shio Monyet akan memiliki campuran keadaan kejadian baik dan buruk atau netral, walaupun kamu sering mujur terkadang kamu juga harus waspada.

Untuk yang terakhir, kita akan membahas Shio yang bersebrangan atau clash yang sering disebut Ciong, berasal dari dialek hokkian yang bersumber dari bahasa mandarinnya Ch?ng. Selain Shio AyamShio Kelinci, Shio Kuda dan Shio Tikus juga mungkin akan menghadapi beberapa masalah di sepanjang tahun 2017. Tapi, selama kamu memiliki kemauan dan fokus untuk mengatasi semua tantangan, tidak ada hal yang dapat menghentikanmu dalam mencapai target.