Setelah Kemang Alibaba Durian Hadir di Serpong

22-01-2017 06:01:53 By Addo Richard
img

JakartaVenue | Setelah sebelumnya hadir di Taman Palm, Jakarta Barat dan Kemang Jakarta Selatan, kali ini ALIBABA Durian kembali hadir di wilayah Tangerang, Boulevard Raya Ruko Blok BA4 No.1 Serpong. Hal ini tentu menjadi kabar gembira bagi para pecinta durian di wilayah Tangerang.

 

Dalam rangka grand opening dan menyambut tahun baru Imlek, Alibaba Serpong kembali menggelar pesta durian bagi pengunjung, Sabtu (21/1), ratusan pengunjung terlihat memenuhi lokasi acara yang berlangsung sejak pukul 18.00 wib. Meski digelar diwilayah Tangerang, pengunjung yang datang juga datang dari wilayah Bogor, Bekasi, Depok, dan berbagai wilayah sekitar Jakarta. Hal ini menunjukan antusias yang luar biasa para pecinta durian.




 

Dalam kesempatan itu, pengunjung yang hadir dapat menikmati durian Alibaba sepuasnya dalam waktu 30 menit, dan pengunjung hanya perlu membayar 50 ribu rupiah. Wajar saja ratusan manusia rela mengantri berjam-jam untuk menikmati durian lezat Alibaba.

 

Rachmat Cai selaku salah satu owner dari Alibaba Durian mengatakan, " Alibaba durian hadir untuk pecinta durian di Jakarta dan sekitarnya, dan hari ini, 3000 durian Medan kami persembahkan bagi pecinta durian, sesuai komitmen kami untuk selalu memberikan durian yang terbaik bagi para pelanggan, dan acara makan durian sepuasnya malam ini selain grand opening, namun juga memeriahkan perayaan Tahun Baru Imlek".


 

"Jika di Medan ada Ucok Durian yang populer memakai takeline, 'jangan bilang sudah ke Medan kalo belum mencoba durian Ucok, maka Alibaba pun serupa, jangan bilang nikmatnya durian di Jakarta, sebelm mencoba Alibaba Durian," tambahnya.


 Bagi kalian durian lovers, kalian wajib coba durian Alibaba. Tak hanya juara dalam kualitas, Alibaba juga sangat terjangkau, setiap durian Alibaba dibandrol mulai 40 hingga 50 ribu per kilonya. Pengunjung tidak perlu takut, setiap durian yang dijual di Alibaba adalah durian terbaik, jika kurang puas, pengunjung juga dapat mengganti durian yang mereka inginkan.


 


Alibaba durian buka mulai pukul 15.00 - 23.00 (week day) dan 15.00 - 24.00 wib (weekend) 

 

Info :

facebook : Durian Alibaba

twiter        : @ Durian Alibaba

Instagram : Durian Alibaba