Slank Rilis Album Baru Dedikasikan Untuk Abdee

20-01-2017 08:01:52 By Iwan Inkiriwang
img

JakartaVenue | Disaat perjuangan sang gitaris (Abdee) tengah berjuang memulihkan kondisinya pasca operasi ginjal, Slank berniat merilis album baru yang bertema “ Pala Lu Peyank”. Album yang rencananya akan dirilis pada Februari mendatang sebagai bentuk dedikasi buat Abdee.

“Album ini kami dedikasikan buat Abdee karena dia tengah berjuang memulihkan kesehatannya pasca operasi ginjal. Memang di album kali ini sang gitaris tidak bisa ikut bersama Slank dalam proses pembuatan album terbarunya. Tetapi saya tegaskan kalau  sudah pulih, Abdee tetap bersama slank,” kata Ivan, salah satu personil Slank saat ditemui di Grand Indonesia.

Dalam album yang akan dirilis mulai awal Februari ini, terdapat 12 lagu yang menurut Ivan mereka ciptakan bersama-sama. Tidak seperti album-album sebelumnya yang diciptakan lebih banyak oleh Bimbim, kali ini kami menciptakan lagu secara bersama-sama.

“Terus terang lagu-lagu ini kami ciptakan selagi kami berjalan-jalan di Jogja dan di Bali,” ujar Ivan lagi. Selain itu Ivan juga menjelaskan bahwa dari 12 lagu yang ada di album Pala Lu Peyank bertema politik-sosial. Namun tetap ada beberapa lagu yang bertema cinta dan alam. Saat ditanya mengenai sakitnya Abdee, Ivan juga menjelaskan bahwa sebelum menjalani operasi Abdee sempat diberitakan mengidap penyakit gagal ginjal oleh dokter. Lalu demi karirnya ini Abdee harus menjalani operasi dan harus memulihkan kesehatannya untuk beberapa saat.