Bersiaplah Untuk Indonesia Fashion Week (IFW) 2017

20-01-2017 12:01:58 By Ganest Afliant
img

JakartaVenue - Sebentar lagi pagelaran mode tahunan tanah air akan dihelat, tepatnya pada 1 – 5 Februari 2017 di Jakarta Convention Center (JCC). Dalam pagelarannya nanti akan diramaikan oleh 210 perancang busana dari local dan internasional yang menampilkan karya terbaru mereka, selain itu juga menampilkan 520 eksibitor yang akan memamerkan dan menjual berbagai produk fesyen mereka.

Indonesia Fashion Week tahun ini mengusung tema "Celebration of Culture". Event kali ini berbeda dari tahun sebelumnya karena IFW 2017 hanya akan menyediakan satu panggung utama untuk pagelaran busana, dan yang menarik panggung tersebut memiliki panjang 30 meter dan mampu menampung hingga ratusan penonton.

"Event ini sudah dinantikan insan mode karena bukan hanya desainer yang pameran, tapi juga pengusaha. Ada sepatu, baju, beauty corner, bahkan bahan baku yang terdiri dari dua area exibition. Lima hari sepertinya pengunjung tidak akan puas berkeliling," kata Ivan Gunawan, Creative Director IFW 2017 dalam konferensi pers yang diadakan di Hotel Sultan, Jakarta Pusat.

Poppy Dharsono, Presiden IFW 2017, mengatakan bahwa 22 desainer pilihan akan mengolah tenun NTT menjadi sebuah rancangan yang menarik dan bisa diterima oleh pasar. Selain itu IFW 2017 juga akan diwarnai dengan bordir dan sulaman hasil pengrajin Kudus, Jawa Tengah.

IFW 2017 terbuka untuk umum. Selain fashion show dan pameran, sejumlah acara seperti seminar, workshop dan talkshow tentang fashion bisa Anda ikuti, hanya dengan membayar Rp25 ribu.