Festival Musik Jazz Terbesar 2017 Segera Berlangsung

19-01-2017 01:01:09 By Addo Richard
img

JakartaVenue | Java Festival Production akan kembali mengglar festival musik Jazz terbesar di Indonesia 'JAVA JAZZ' yang juga merupakan festival jazz rutin yang diselenggarakan setiap tahunnya. Dalam penyelenggaraannya kali ini, 'Java Jazz 2017' akan berlangsung pada, 3-5 Maret 2017 yang mengambil tempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

President Director Java Festival Production Dewi Gontha mengatakan, "Sebagai ajang festival musik terbesar di Indonesia, Java Jazz Festival tahun ini akan mengambil tema budaya Betawi di mana kita akan tampil merakyat di tiga hari penyelenggaraannya. "Khusus tahun ini kami tidak berlakukan lagi ticket special show. Karena banyak masukan dari penggemar jaz yang ingin festival ini lebih merakyat. Jadi semua ticket holder bisa menyaksikan semua artis hanya dengan tiket daily pass."

Dewi juga menambahkan, "Dalam Java Jazz Festival tahun ini akan ada 150 pertunjukan dalam 3 hari penyelenggaraanya di mana para pengisinya berasal dari musisi dalam dan luar negeri. Dan kami juga akan mempersiapkan ajang ini dalam 14 panggung konser yang megah di mana akan ada 10 panggung di dalam area JIExpo dan 4 panggung diluar area. Ini pastinya akan jadi pengalaman baru bagi audiens yang hobi menikmati musik. Dan untuk masalah harga tiket bisa dilihat langsung di website kami www.javajazzfestival.com," ungkapnya pada jumpa pers Rabu (18/1) kemarin.

Nama-nama seperti Sergio Mendes, produser dan penyanyi yang telah berkecimpung di dunia musik selama lima dekade sekaligus peraih tiga kali Grammy Awards. Kemudian da Chick Corea, peraih 14 kali Grammy Awards dan Latin Grammy Awards akan tampil dengan format Chick Corea Elektric Band. Peraih 10 kali Grammy Awards, Arturo Sandoval . Selain itu, para musisi lokal juga akan turut menyemarakan event ini yang antara lain ; Yura, Endah and Reza, Tulus, Andien, Glenn Fredly, Dwiki Dharmawan, Ras Muhammad, Iwa K, Sweet Martabak, dll.